Inara Rusli Pekerjakan Teman Sekolah untuk Urus Bisnisnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan sekadar mantan istri artis dan musisi, Inara Rusli kini mempunyai gelar baru yaitu pebisnis. Baru-baru ini, ibu tiga anak ini meluncurkan merek pakaian dan minuman miliknya sendiri.

Inara Rusli mengelola perusahaannya sendiri dengan bantuan timnya. Saat ini, Inara memiliki lima pemimpin tim yang bekerja langsung di bawahnya.

“Kalau bisnisnya saya punya, tapi saya kerja sama tim. Jadi saya membawahi beberapa tim untuk bisa membantu pemasaran dan produksi,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). . /2024).

Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Karena perusahaan ini masih tahap awal, (jumlah karyawannya) tidak terlalu banyak. Ketua (tim) yang saya sendiri pegang sekitar lima orang,” lanjut Inara.

Menariknya, mantan istri Virgoun itu mengajak temannya sendiri untuk membantunya mengembangkan bisnisnya. Orang-orang ini dipilih langsung oleh Inara Rusli berdasarkan kemampuannya.

“Itu masih orang-orang yang saya kenal, bisa dibilang teman sekolah, yang saya anggap berkompeten di bidangnya masing-masing,” kata Inara Rusli.

Di sisi lain, menjadi seorang pengusaha sudah menjadi cita-cita Inara sejak lama. Namun, sejak bercerai dan menjadi single mother, perempuan berusia 30 tahun itu semakin serius terjun ke bidang tersebut.

“Berawal dari dunia hiburan, jalan yang menjadi batu loncatan dalam hidup saya, memulai karir sebagai ibu rumah tangga. Dari sini saya ingin dan bercita-cita berbisnis,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli ditemukan di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Inara Rusli ditemukan di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Pemicunya adalah anak-anak, karena seperti kita tahu, dunia entertainment tidak akan bertahan selamanya. Kita bersyukur jika kita mempunyai sebuah karya yang bisa dinikmati dan dicintai selamanya oleh masyarakat Indonesia, tapi jika kita punya bisnis bisa dilewati. .turun ke anak-anak,” lanjut Inara.

Saat ini Inara Rusli sudah menjalankan dua merek kecil. Yakni brand pakaian dan hijab bernama Inara.co dan brand minuman kekinian bernama Bube.

Sebagai informasi, Inara Rusli pertama kali diketahui saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu, wajah cantik Inara yang selama ini tertutup hijab pun terungkap.

Sejak saat itu, popularitas Inara Rusli semakin meningkat hingga wajahnya muncul di berbagai acara dan acara televisi. Dan kini selain menjadi seorang selebriti, Inara juga menapaki karir sebagai seorang pengusaha.