Persija vs PSM Makassar, Ryo Matsumura Tak Sabar Bermain di Depan Jakmania – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain anyar Persija Jakarta, Ryo Matsumura, tak sabar bermain di hadapan pendukung setia klubnya, Jakmania, dalam laga perdana Macan Kemayoran melawan PSM Makassar, Senin (3/7/2023).

Musim lalu, Ryo membela Persis Solo dengan catatan 11 gol dan enam assist dari 28 laga yang dimainkan. Namun saat membela Persis, dia tidak pernah melawan Persija.

“Saya banyak menonton pertandingan Persija dan tahu pemain bermain di depan banyak fans. Itu motivasi yang bagus. Saya berharap bisa menunjukkan kemampuan saya di depan mereka dan saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan melawan PSM selama kami bisa menunjukkan kepercayaan diri dan bermain bersama.” ujar Ryo dalam jumpa pers jelang laga Persija melawan PSM, di Jakarta, Minggu sore, seperti disiarkan Antara.

Ryo menilai dirinya dan rekan-rekan setim Persija sudah siap untuk pertandingan besok karena sudah sebulan lebih mempersiapkan diri.

“Menurut pendapat saya, kami memiliki persiapan yang baik untuk musim baru. Dan kami memiliki momen yang bagus selama sebulan, dari sudut pandang taktis dan fisik, semuanya dilatih oleh Pelatih Thomas. Dan kami sangat menikmati satu bulan itu. Di Selain itu, kami juga melakukan beberapa pertandingan pramusim. Dan saya berharap bisa menunjukkan performa yang bagus di hadapan Jakmania besok,” ujar pemain asal Jepang itu.

Kedatangan Ryo juga sangat diapresiasi oleh Coach Thomas Doll yang merasa pemain ini bisa bermain di lebih dari satu posisi dan akan banyak membantu di sektor serangan.

“Jadi dia bukan pemain sayap. Saya pikir dia bisa bermain di tengah, di posisi setengah, juga di dekat gawang. Dia bisa bekerja di dekat gawang, dia mencetak banyak gol musim lalu. Dia sangat cepat untuk berpikir tentang situasi berikutnya,” kata Pelatih Thomas.

Persija akan menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin malam (3/7/2023), pukul 19.00 WIB dan merupakan laga penutup pekan pertama Liga 1 musim 2023/2024.