Hobi Liburan ke Luar Negeri, Uci Flowdea Setahun 4 Kali ke Amerika – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kerja keras harus diimbangi dengan hari libur, seperti halnya penyanyi dan pengusaha Uci Flowdea. Baru saja berlibur ke empat negara di Asia, Ucie kini merencanakan liburan ke Amerika Serikat.

Ketika ditanya tentang tujuannya ke Amerika Serikat, musuh Medina Zein hanya ingin pergi berlibur.

“Cita-citanya traveling, hobinya travelling. Bertahun-tahun bekerja, sekarang saatnya menikmati hidup. Kemanapun kamu mau pergi, ikuti kata hatimu, pergilah kemanapun, karena masa muda, saat kamu selesai bekerja, sekarang adalah waktu untuk menikmati hidup,” kata Uci Flowdea ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain berlibur, Uci Flowdea juga mengunjungi salah satu anaknya yang kebetulan sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat. Ternyata Uci juga punya rumah di negeri Paman Sam.

“Sama seperti Amerika. Di sini ada rumah, anak-anak sekolah di sini. Jadi rasanya kangen kalau saya tidak ke Amerika. Ini bukan pertama kali. Saya ke Amerika hampir empat kali setahun. Tapi, hobi saya jalan-jalan ke luar negeri dan naik pesawat,” tambah Uci Flowdea.

Selama ini di Amerika Serikat, Uci Flowdea mengaku sedang mengunjungi San Fransisco. Menurut Ucie, kota asal negara bagian California ini memiliki suhu yang sejuk dan memiliki banyak perbukitan.

“Saya baru sembilan hari di sini, di San Fransisco. San Fransisco kota yang bagus, cuacanya juga sejuk, banyak bukit di sini. Tempat belanjanya tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Kotanya juga banyak. tempat yang bisa Anda kunjungi seperti Twin Peaks, Lombard Street, Palace of Fine Art, FIherman’s Wharf, Golden Gate dan lain-lain,” kata Uci Flowdea.

Meski sudah lama tinggal di Amerika Serikat, Uci Flow mengaku tak khawatir soal pekerjaan. “Gampang, kamu bisa jalan sendiri. Jadi bos bisa jalan sendiri,” kata Uci sambil terkekeh.