Pengalaman sebagai Penyanyi Kafe, Salwa Zelie Girang Akhirnya Rekaman Lagu 9 Tahun Berlalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salwa Zelie resmi menjadi penyanyi pendatang baru setelah merilis single “9 Years Away”. Ada cerita menarik dibalik suksesnya Salwa akhirnya masuk studio.

Sebelum merilis lagu “9 Years Away”, Salwa Zelie adalah seorang penyanyi dari kafe ke kafe. Kemudian seorang komponis, Teuku Shafick, melihat bakat Salwa. Shafick kemudian mengajak Salwa untuk bergabung dengan label dan rekaman Afe Records.

“Awal masuk studio rekaman kok aneh ya saya di sini? Abang Tengku Shafick terus ngajak saya, katanya suara saya beda dari yang lain. Bahasanya panas di akhir?” Salwa. Zelie kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

“9 Years Ago” bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya yang merupakan cinta pertamanya. Meski sembilan tahun telah berlalu, perasaan bahagia itu masih terasa hingga saat ini.

“Alhamdulillah, ini adalah lagu debut untuk karir saya di dunia musik. Awalnya judulnya tidak menggunakan sembilan tahun. Namun saat pembahasan, saya kira lebih cenderung menggunakan sembilan tahun,” ujar Salwa Zelie.’ ‘

Selama proses rekaman lagu “9 Years Ago”, Salwa Zelie mengaku tidak mengalami kendala berarti. Apalagi, Salwa berpengalaman sebagai penyanyi kafe dan mengcover beberapa lagu populer yang kemudian diunggah di media sosialnya.

“Ya, saya hanya membayangkan jatuh cinta seperti itu. Dan selama rekaman, saya disuruh datang, mengingat lirik dan rekamannya. Tidak ada yang sederhana kan? Karena menjadi penyanyi sudah menjadi hobi saya sejak kecil. ,” kata Salwa Zelie.