Persija Tumbangkan PSM, Witan Sulaeman Tebar Ancaman di Putaran Kedua BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Persija Jakarta Witan Sulaeman menebar ancaman kebangkitan timnya usai mengalahkan tuan rumah PSM Makassar pada kompetisi pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (4/11/2023) sore. Ia mengatakan, inilah awal kebangkitan Macan Kemayoran.

Persija mengalahkan juara bertahan Liga 1 di kandang sendiri dengan skor 3-2. Witan Sulaeman sendiri bermain sangat baik dengan dua gol yang disumbangkannya di Stadion BJ Habibie.

Jelang laga, Persija sendiri sebenarnya sedang dalam tren buruk dan sulit meraih kemenangan. Dalam lima laga terakhir Liga 1, tim kesayangan Jakmania gagal meraih tiga poin yang menyebabkan mereka terpuruk di tangga terbawah.

Kini, Persija kembali meraih kemenangan. Witan menjelaskan, hasil ini menjadi pertanda bahwa Harimau Kemayoran akan terus meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya di putaran kedua kompetisi tersebut.

Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Tentu ini berkat kerja keras para pelatih dan pemain, kata Witan seperti dikutip dari Instagram BRI Liga 1, Sabtu (4/11/2023).

Hasil ini menjadi awal kebangkitan Persija untuk mengawali putaran kedua ini. Senang sekali bisa mendapatkan tiga poin dari laga ini, kata winger Timnas Indonesia itu.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Persija naik ke peringkat sembilan klasemen Liga 1 dengan 23 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan PSM masih tertahan di peringkat 13 dengan 22 poin.

Berikutnya Persija akan menghadapi Persikabo 1973 pada 9 November di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.