Lalai Bersosial Media, Tarra Budiman Minta Maaf Like Postingan Gal Gadot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tarra Budiman akhirnya angkat bicara soal jejak digital yang membuatnya dicap sebagai pendukung Israel. Penjelasannya ia berikan melalui unggahan Instagram story, Sabtu (4/11/2023).

Tarra Budiman ternyata kedapatan menyukai unggahan Gal Gadot yang menyuarakan dukungannya terhadap Israel. Tarra meminta maaf atas kelalaiannya di media sosial.

Tara Budiman [Pahami.id/Sumarni]

Assalamualaikum wr wb semuanya. Sebelumnya Tarra Budiman ingin meminta maaf atas kelalaian saya dalam menggunakan media sosial, tulis suami Gya Sadiqah itu.

Tarra Budiman kemudian menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mendukung invasi tentara Israel ke Gaza dan selalu berpihak pada rakyat Palestina.

“Saya tidak mendukung segala bentuk kekerasan, segala bentuk kejahatan di dunia ini! Dan saya sangat mendukung kebebasan, kemerdekaan, dan perdamaian saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya.

“Cukup mematahkan mata dan hati kita melihat semua yang terjadi di Gaza. Mari kita berdoa dan bersuara untuk kemerdekaan dan perdamaian Palestina. Berikan Kebebasan, berikan cinta,” tutupnya sambil menyertakan tagar #FreePalestine .

Tarra Budiman menjadi salah satu artis Indonesia yang banyak dikritik karena menyukai unggahan Gal Gadot pada 8 Oktober 2023.

Selain Tarra, beberapa nama yang dituding pro Israel adalah Jeremy Thomas, Asmirandah, Giorgino Abraham, dan Andrea Dian.

Kontributor: Chusnul Chotimah