Persija Ingin Tutup Tahun dengan Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman pada laga ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023). Bek sayap Persija, Dony Tri Pamungkas, mengutarakan keinginannya meraih tiga poin hingga akhir tahun 2023.

Tiga poin sangat berarti bagi Persija karena tiga laga terakhirnya melawan Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC berakhir imbang.

Dony Tri Pamungkas (Instagram/donytripamungkas)

Dony mengatakan kesalahan yang terjadi pada tiga pertandingan sudah diperbaiki. Oleh karena itu, tiga poin pada laga melawan PSS Sleman adalah harga mati.

Persiapan tim berjalan baik. Semua bekerja keras saat latihan dan kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki sudah kami perbaiki, kata Dony Tri Pamungkas dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (16/12/2023).

“Kami mohon doa dan dukungannya kepada Jakmania. Insya Allah pada laga besok kami bisa meraih tiga poin,” sambungnya.

“Saya rasa dengan hadirnya penonton di dalam stadion, saya bisa merasakan bagaimana mereka memberikan motivasi dan semangat kepada tim. Ini sangat penting bagi semua pemain,” tutupnya.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi kedelapan klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 12 dengan 26 poin.