Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Kini Pamer Peluk Jeje Govinda di Kamar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar duka datang dari keluarga Jeje Govinda beberapa waktu lalu. Ibu tercinta, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin (12/11/2023).

Saat ibunya meninggal, Jeje Govinda berada di London. Tidak sendirian, ia pergi ke sana bersama rombongan temannya serta istri dan anak-anaknya.

Namun, hanya Jeje yang kembali ke Indonesia secepatnya. Drummer band Govinda ingin membawa ibunya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Absennya Syahnaz Sadiqah di samping Jeje Govinda tentu diragukan. Katanya, dia tidak bisa pulang karena tiketnya sudah habis terjual.

Meski alasannya dianggap jelas, ia tetap mendapat kritik. Apalagi dia tidak berusaha menghadiri pemakaman ayah mertuanya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazs)

Setelah dikritik banyak pihak, Syahnaz Sadiqah akhirnya bisa kembali ke Indonesia. Tak sendirian, ia juga membawa pulang kedua anaknya.

Momen kepulangan Syahnaz Sadiqah ke Indonesia pun langsung ia bagikan di Instagram. Ada banyak video yang menunjukkan dia berada di dekat Jeje Govinda.

Diberitakan pada Jumat (15/12/2023), beredar video Jeje Govinda sedang bermain bersama kedua anaknya. Ada pula potret kebersamaan dirinya dan suaminya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat berada di kamar mereka. Saling berpelukan, mereka berdua berbaring di tempat tidur dalam cahaya redup.

“Selamat malam,” demikian caption dalam unggahannya.

Suasana pemakaman ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Suasana pemakaman ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sementara itu, Syahnaz tampil spesial untuk mertuanya meski tak menghadiri pemakaman. Ia berbagi momen spesial bersama ibunda Jeje Govinda.

Melalui unggahannya, Syahnaz menampilkan foto-foto manis ibu mertuanya dan kedua anaknya. Tentu saja dengan a keterangan yang sangat manis.

“Sampai ketemu lagi ya Nini Dda sayang, istirahatlah dengan tenang ya Ma. Kita semua selalu sayang Mama,” tulis Syahnaz Sadiqah.

Selain itu, Syahnaz Sadiqah mengucapkan terima kasih kepada keluarga mertuanya. Termasuk atas sikap baiknya selama ini.

“Terima kasih Bu, atas kasih sayang ibu selama ini. Ibu baik sekali,” kata Syahnaz.