Persib Bandung Rampingkan Skuad, Luis Milla Coret 7 Pemain? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Luis Milla berencana merampingkan skuat jelang kompetisi Liga 1 BRI 2023-2024. Sebanyak tujuh pemain yang terancam dicoret.

Saat ini Persib Bandung memiliki 30 pemain dan pelatih asal Spanyol itu menjelaskan hanya membutuhkan 23 pemain untuk bertanding musim depan.

Usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, dipastikan sebagian personel Persib Bandung akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman atau permanen.

“Di akhir pemusatan latihan, saya berencana hanya bekerja dengan 22-23 pemain dan menambah tiga pemain dari akademi,” kata Luis Milla dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu (18/6/2023).

“Situasinya adalah para pemain harus melakukan yang terbaik untuk tetap bersama kami.”

Luis Milla (Instagram.com/luismillacoach)

Milla mengatakan akan mengevaluasi seluruh rekan setimnya terhadap konsentrasi yang akan dilakukan Persib Bandung selama dua pekan ke depan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menganggap hengkang dan menambah pemain di klub adalah hal yang wajar.

Ia berharap kedepannya para pemain dapat memahami segala keputusan yang diambil untuk membuat Persib Bandung semakin kuat dan kompetitif di kompetisi kedepannya.

“Beginilah hidup, ketika pemain baru datang, kami juga melepas pemain lain. Saat ini tim ingin berkembang dan target kami mendapatkan energi baru dari pemain muda,” jelas Milla.

“Saya sangat senang untuk Kakang dan Robi atas kerja keras dan perjuangan mereka. Ini energi baru bagi tim. Di pertandingan terakhir musim lalu, tim terlihat terlalu nyaman dan saya tidak suka seperti itu. Saya ingin para pemain untuk berpikir bahwa setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir,” katanya. di antara.