Enzy Storia Diduga Sedang Hamil Gara-gara Komentar Putri Anne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia baru menikah dengan Molen Kasetra pada 20 Mei 2023. Kurang dari sebulan setelah pernikahan keduanya, aktris tersebut dikabarkan hamil.

Berita bahwa Enzy Storia hamil datang saat pembawa acara Tonight Show mengucapkan selamat tinggal pada acara yang dibawakannya. Keputusan itu keluar karena sang aktris berencana tinggal bersama suaminya di Amerika Serikat.

Enzy Storia diduga sedang mengandung anak pertamanya [Instagram/@enzystoria]

“2 episode terakhir sebelum Susin kuliah di negeri Paman Sam 24-25 Juni 2023,” tulis Enzy Storia dalam postingan Instagram pada Sabtu (17/6/2023).

Dari sekian banyak komentar, hadir Putri Anne yang membuat orang penasaran. Pasalnya, istri Arya Saloka itu menyebut Enzy Storia dengan kata ‘umil’.

“Selamat ya Umil Enji,” komentar Putri Anne.

Potret bulan madu Enzy Storia di Bali (Instagram/@enzystoria)
Potret bulan madu Enzy Storia di Bali (Instagram/@enzystoria)

Netizen kemudian mulai mengira Enzy Storia sedang hamil. Mereka menduga panggilan Putri Anne adalah pertanda sahabat Desta yang berbadan dua.

Enzy Storia masih bungkam atas gosip yang menyebut dirinya hamil anak pertama. Namun, salah satu warganet menjelaskan bahwa Putri Anne hanya salah ketik.

“Umi tidak hamil, Enzy mau dipanggil umi oleh putrinya Anne,” jelas akun @netimari***.

Enzy Storia dan Molen Kasetra (Instagram/@enzystoria)
Enzy Storia dan Molen Kasetra (Instagram/@enzystoria)

Di sisi lain, Enzy Storia dikabarkan hanya meninggalkan The Tonight Show untuk sementara waktu. Pasalnya, Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata telah berjanji akan pergi bersama jika salah satunya tidak lagi menjadi pembawa acara Tonight Show.

Acara bincang-bincang The Tonight Show sendiri mulai ditayangkan di NET. sejak 2013. Konten serupa bertajuk Tonight Show Premiere kemudian dihadirkan untuk memenuhi permintaan penggemar yang lebih sering menonton acara tersebut di YouTube.

Penghargaan untuk Variety Program & Talkshow Hiburan Terfavorit diraih oleh Tonight Show di Panasonic Gobel Awards 2019. Dengan hengkangnya Enzy Storia, Caitlin Halderman akan mengisi sementara sebagai pembawa acara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi