Persiapan Persib Bandung Berjalan Baik Jelang Jalani Pemusatan Latihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten pelatih Manuel Cascallana mengatakan, persiapan Persib Bandung lancar jelang pemusatan latihan untuk berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Manuel mengatakan Persib Bandung baru saja melakoni laga uji coba melawan Bandung United dan menang 6-0 di Stadion Sidolig, Bandung, Senin dini hari.

Sebelumnya, skuat besutan Luis Milla ini melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung U-21 dan mampu mengamankannya dengan skor 3-0.

“Persiapan berjalan dengan baik, setiap pemain tampil selama 45 menit. Kami akan melanjutkan persiapan, masih ada empat pertandingan lagi,” kata Manuel.

“Setelah ini kami akan ke Yogyakarta dan bertanding dengan klub Liga 1 lainnya,” lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, para pemain Persib Bandung sudah berusaha keras mempersiapkan diri sebaik mungkin sepanjang pramusim ini.

Manuel menjelaskan, skuat Maung Bandung harus berlatih tiga kali sehari yang membuat para pemain kehabisan tenaga.

“Cukup sulit. Selama sepekan, setiap hari, kami berlatih dua atau bahkan tiga kali. Jadi, para pemain mengalami kelelahan. Tapi tujuan kami bukan hari ini, melainkan memulai Liga Juli mendatang,” pungkas Manuel.

Persib Bandung dipastikan akan terus melakukan persiapan menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023.

Beberapa pemain anyar seperti Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan Putu Gede Juniantara sudah masuk skuat Persib Bandung, namun dua pemain asing anyar Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez belum datang. (DI ANTARA)