Persebaya Mau Putus Rantai Kekalahan, Kemenangan Atas Persikabo Jadi Harga Mati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya bertekad meraih poin saat bertemu Persikabo 1973 pada laga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bogor, Minggu (17/12/2023).

Upaya menghindari kekalahan kedelapan berturut-turut pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1, tim “Bajol Ijo” berusaha keras memberikan penampilan yang memuaskan.

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi, menyatakan keyakinan timnya akan hadir dengan kekuatan penuh, memboyong 22 pemain, dan siap menghadapi Persikabo.

Kolase prediksi Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12/2023). (Dok. Pahami.id).

Sebenarnya keinginan meraih poin sangat kuat, apalagi Persebaya sudah lama merindukan aroma kemenangan.

“Saya mengajak seluruh elemen untuk melihat bagaimana pertandingan besok. Sepak bola bukan sekedar teori. “Kami semua bertekad merebut poin dari kandang Persikabo,” kata Uston Nawawi, jelang pertandingan.

Reva Adi, salah satu pemain Persebaya menambahkan, suasana di tim sangat positif dan mendukung.

Mereka datang ke Bogor dengan misi besar mengakhiri tujuh kekalahan beruntun.

Berharap bisa tampil maksimal, Reva Adi bercita-cita membawa pulang 3 poin untuk Surabaya.

Posisi Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan mengoleksi 25 poin, sedangkan Persikabo 1973 berada di posisi ke-17 dengan 15 poin.

Laga antara Persikabo 1973 kontra Persebaya Surabaya menjadi momentum penting bagi tim “Bajol Ijo” untuk mengakhiri tren negatif dan meraih kemenangan pada laga tersebut.

Mereka berharap bisa mematahkan kekalahan beruntun dan menciptakan momen positif di lapangan.