Bella Bonita Ulang Tahun ke-25, Denny Caknan Beri Kado Mobil HRV Keluaran Terbaru Senilai Rp 500 Jutaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Bonita genap berusia 25 tahun hari ini, Minggu (17/12/2023). Meski begitu, Denny Caknan memberikan kejutan istimewa untuk sang istri sehari sebelumnya, Sabtu (16/12/2023).

Dalam unggahan TikToknya, Denny Caknan memperlihatkan momen saat ia memberikan kejutan ulang tahun kepada istrinya, Bella Bonita, dan orang-orang di sekitarnya.

Bella Bonita yang sedang mengandung anak pertamanya terlihat sangat terkejut saat Denny Caknan mengajaknya ke depan rumah dan langsung dikejutkan dengan confetti di depan wajahnya.

“Yeyyy. Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun,” ucap Denny Caknan sambil tertawa riang karena keterkejutannya atas kesuksesan Bella Bonita.

Belakangan, beberapa orang terlihat membawa karangan bunga dan balon serta membawakan kue ulang tahun untuk Bella Bonita.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Usai meniup lilin, Denny Caknan kemudian memberikan kado kejutan spesial untuk Bella Bonita yang tidak ada dalam kaleng.

Penyanyi asal Ngawi itu menghadiahkan istrinya sebuah mobil baru HRV Sand Khaki seharga sekitar Rp 500 juta.

Pelantun “Cundamani” itu pun menghiasi mobil pemberiannya kepada Bella Bonita dengan pita merah sebagai kado ulang tahun.

Bahkan, Denny Caknan juga mengajak Bella Bonita berfoto bersama di depan mobil kado miliknya yang diunggah di akhir video.

Selamat ulang tahun suamiku. Semoga kadonya bermanfaat, panjang umur, sehat, kata Denny Caknan pada captionnya.

Sejumlah warganet pun memberikan ucapan selamat kepada Bella Bonita. Namun banyak yang tak menyangka upaya Denny Caknan memberikan kejutan ulang tahun.

Apalagi kado Denny Caknan untuk Bella Bonita juga tak kaleng-kaleng. Hal tersebut seolah membuktikan kalau penyanyi asal Ngawi ini tak peduli dengan istrinya.

“Hadiah HRV-nya gak main-main mas Denny Rp 500 juta,” kata @masmas***.

Kelihatannya cuek tapi usahanya bukan main-main, tambah @produk***.

Sehat selalu, terutama keluarga Pak DC, selamat ulang tahun Bu Bella, tambah @papa***.