Performa Jarell Quansah Curi Perhatian, Ini Komentar Jurgen Klopp – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Liverpool FC, Jurgen Klopp memuji penampilan luar biasa Jarell Quansah saat mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-1 pada ajang Piala Liga Inggris di Vitality Stadium, Kamis (2/11/2023).

Berduet dengan bek senior Joel Matip, Quansah tampil asal-asalan selama 90 menit penuh dengan mencatatkan statistik apik 114 sentuhan, dua dribel sukses, satu tekel, dua intersepsi, tujuh sapuan, dan akurasi umpan 88,7 persen.

Bek Liverpool Jarell Quansah (tengah) mencuri bola dari penyerang Wolverhampton Wanderers asal Brasil Matheus Cunha (kanan) saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, pada 16 September 2023. Adrian DENNIS / AFP

“Itu satu hal lagi yang jelas, dia sangat bagus. Dalam hal ini, wah. Begitu banyak bola sehingga sulit untuk menilai, memprediksi, di mana bola akan mendarat? “Dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Klopp tentang Quansah, yang pada akhir pertandingan memenangkan penghargaan man of the match.

“Mengenai bola, Caoimhin Kelleher berpikir untuk memberinya cukup bola dan mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukannya dengan sangat baik di sana. Ya, permainan terbaik tentunya,” lanjutnya dikutip ANTARA dari situs resmi klub.

Musim ini, Quansah mendapat banyak kepercayaan dari Klopp. Bek kelahiran 29 Januari 2003 ini kerap dipasangkan bersama bek tengah The Reds seperti Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Quansah telah mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tak hanya piawai bertahan, bek asal Inggris itu juga piawai membangun serangan. Hal itu dibuktikan dengan bantuan yang diberikannya kepada Diogo Jota saat membawa Liverpool menang 3-1 melawan Leicester City, di Piala Liga, akhir September lalu.