Iwan Fals dan Rossa Siap Meriahkan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 akan segera digelar di Teater Ciputra Artpreneur pada Selasa (14/11/2023).

Acara ini merupakan penugasan terakhir Reza Rahadian sebagai Ketua Komite FFI periode 2021-2023. Aktris berusia 36 tahun ini ingin acara mendatangnya menjadi spesial dan berbeda.

“Semoga di tahun terakhir masa jabatan saya sebagai Ketua Komite FFI, saya dan seluruh anggota dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Baik dalam pengorganisasian maupun evaluasi seluruh nominasi,” kata Reza Rahadian pada pers Pertunjukan FFI 2023. konferensi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).

Selain dihadiri pegiat industri film Tanah Air, FFI 2023 juga akan dimeriahkan musisi Iwan Fals dan Rossa. Keduanya dipilih langsung oleh Reza Rahadian.

“Ini ada dua, dua legenda, ada Om Iwan Fals, dan Rossa juga yang mengisi. Nanti ada beberapa artis lagi, lalu ada live time, in memoriam juga,” kata Reza. Kesenangan.

Bintang film Critical Eleven ini sengaja memilih musisi yang juga punya sejarah dengan perfilman Indonesia. Seperti Rossa yang lagunya kerap dijadikan soundtrack di beberapa film.

“Iya Rossa dengan soundtrack yang dibawakan. Bahkan Paman Iwan pun kita tahu ada beberapa lagu yang sering dijadikan soundtrack film Indonesia,” kata Reza.

Jadi kami rasa sudah bulat mengambil keputusan untuk memilih dan mohon dengan hormat kesediaan mereka menjadi entertainer di Festival Film Indonesia, imbuhnya.

Acara FFI 2023 akan digelar mulai pukul 19.00 WIB. Pertunjukannya juga akan disiarkan melalui YouTube live dan akun Instagram FFI 2023.