Performa Apik Egy Maulana Vikri Disorot usai Menikah dengan Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat pujian dari netizen. Ia dinilai bisa tampil apik usai menikah dengan Adiba Khanza.

Pujian tersebut dilontarkan netizen setelah Egy Maulana Vikri mendapat kesempatan bermain di babak kedua saat Timnas Indonesia menghadapi Libya pada laga uji coba pertama.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB, Shin Tae-yong mulai memainkan Egy Maulana Vikri di awal babak kedua.

Penampilannya ini pun mendapat pujian dari klubnya, Dewa United. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Dewa United mengapresiasi perjuangan kedua pemainnya, Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri.

Ricky Kambuaya bermain 45 menit pertama saat timnas senior Indonesia menghadapi Libya tadi malam. Sedangkan giliran Egy Maulana Vikri yang masuk pada 45 menit kedua, tulis Dewa United.

Dalam unggahannya, banyak netizen yang memberikan pujian khusus kepada Egy Maulana Vikri. Mereka sibuk mengapresiasi kelicikan penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Egy hebat kalau berkolaborasi dengan Witan, Ivar dan Sananta, tapi grafik Egy sudah mulai naik, tapi kenapa Dendi,” tulis @dan***.

“Duet terbaik Egy Witan tadi malam kembali lagi, penyampaian satu-duanya keren. Witan mulai pulih kemarin dan tadi malam Egy terlihat beraksi lagi,” tulis @ova***.

Umpan Egy akurat meski bermain sederhana dan pandai mencari ruang kosong, terus bekerja keras, tulis @res***.

Penampilan seperti itu dinilai tak luput dari perhatian netizen mengingat Egy Maulana Vikri baru saja meninggalkan masa lajangnya usai menikah dengan kekasihnya, Adiba Khanza, pada Minggu (10/12/2023).

Pernikahan ini menjadi poin penting bagi hubungan dua pasangan. Pasalnya keduanya sudah menjalin hubungan spesial cukup lama, sekitar lima tahun.

Keduanya juga menjalin hubungan jarak jauh alias long distance connection (LDR). Pasalnya, Egy Maulana Vikri pernah merambah beberapa karir di Eropa dalam kurun waktu 2018 hingga 2023.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie