Resmi Rilis, OBSBOT Tail Air Multi-Camera Streaming PTZ 4K dengan Teknologi AI dan NDI Support – Tekno

by

Pahami.id – OBSBOT resmi meluncurkan produk terbarunya untuk pasar kamera PTZ. Yaitu OBSBOT Tail Air, sebagai kamera 4K PTZ (Pan-Tilt-Zoom) yang didukung AI dan ekosistem live streaming multi-kamera/

OBSBOT Tail Air telah mengambil alih pasar, pertama kali menjadi berita utama di NAB Show 2023, diikuti oleh kesuksesan besar di Kickstarter, yang berhasil mengumpulkan lebih dari $1,11 juta, jauh di atas target pendanaannya. Respons pasar yang kuat ini menggarisbawahi potensi signifikan produk dan harapan optimis audiens terhadap teknologi inovatif ini.

menyatakan komitmennya untuk menghadirkan produk unggulan ke Indonesia”Peluncuran OBSBOT Tail Air awal tahun ini bukan sekadar peluncuran produk baru; ini adalah langkah penting menuju pembentukan kembali lanskap streaming langsung,” kata Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia.


Visi kami untuk menghadirkan produk-produk unggulan guna meningkatkan streaming langsung dengan teknologi AI dan kemampuan multi-kamera akan menjadi kenyataan dengan Tail Air, dan kami sangat senang melihat dampaknya terhadap pembuatan konten..” dia melanjutkan.

OBSBOT Ekor Udara. (OBSBOT)

Fitur-fitur berikut tersedia dari OBSBOT Tail Air:

1. Resolusi 4K dan kecerahan cahaya rendah

OBSBOT Tail Air menghadirkan visual menakjubkan dengan kemampuan 4K@30fps dan 1080p@60fps. Sensor CMOS StarLight 1/1,8″ dan aperture lebar ƒ/1,8 memastikan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup.

2. Pelacakan Otomatis AI yang Unggul

Menghadirkan teknologi AI yang canggih, Tail Air tidak hanya dapat melacak manusia dan hewan peliharaan tetapi juga objek pada kecepatan 120°/s, memastikan visual yang halus dan akurat dalam pembuatan konten dinamis.

3. Grid Direktur AI untuk Kontrol Kreatif

Fungsi AI Director Grid memungkinkan pengelolaan keluaran video langsung yang inovatif dan efisien, menawarkan kepada pembuat konten kemampuan untuk mengelola banyak adegan dengan mudah.

4. Dukungan NDI|HX3 untuk Streaming Latensi Rendah

Integrasi Tail Air dengan format NDI|HX3 menyediakan streaming latensi rendah berkualitas tinggi, cocok untuk pengaturan kamera tunggal dan multi.

5. Pilihan Konektivitas Serbaguna

Dengan kemampuan HDMI, USB-C, Ethernet, dan WI-FI, Tail Air menawarkan banyak kompatibilitas dan dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam berbagai alur kerja streaming langsung.

6. Obsbot Startup – Berintegrasi dengan Ekosistem Tail Air

Penting bagi ekosistem OBSBOT Tail Air adalah aplikasi Obsbot Start. Aplikasi inovatif ini memberdayakan pengguna untuk mengontrol streaming multi-kamera dengan lancar dari perangkat seluler mereka. Dilengkapi AI Director Grid, aplikasi ini memungkinkan segmentasi dinamis dan transisi mulus antara beberapa adegan langsung, sehingga mendefinisikan ulang kemudahan pembuatan konten.

Ketersediaan

OBSBOT Tail Air diluncurkan melalui PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 8.100.000 dan OBSBOT Tail Air Remote Controller dibanderol Rp 1.249.000 dengan garansi 1 tahun. Tersedia hari demo untuk mencoba produk langsung di distributor resmi PT Denka Pratama.