Perbandingan Pendidikan Azizah Salsha dan Onnyta Apriliani, Siapa yang Lebih Tinggi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Onnyta Apriliani kini tengah ramai dibicarakan masyarakat Indonesia, sosoknya sebagai mantan kekasih Pratama Arhan ternyata banyak mengejutkan.

Hal itu dipicu saat foto lawan main Onnyta Aprilani dan Pratama Arhan viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu.

Sosok Onnyta Apriliani ramai dibicarakan warganet, ia mulai disamakan dengan Aziza Salsha, istri Pratama Arhan.

Diantara perbandingannya adalah latar belakang pendidikan keduanya, netizen menelusuri hal tersebut dengan begitu detail.

Lantas bagaimana riwayat pendidikan Onnyta Apriliani dibandingkan dengan Azizah Salsha? Berikut penjelasan singkatnya.

Onnyta Apriliani

Onnyta APriliani diketahui sedang mengejar gelar Sarjana, menurut catatan website PD Dikti, ia sedang menempuh studi Manajemen di Sekolah Tinggi Ekonomi Bang BPD Jawa Tengah.

Belum diketahui secara pasti di mana almamater Onnyta semasa SMA, namun akun Linkedin miliknya mencantumkan riwayat pendidikannya di SMAN 1 Blora.

Sementara itu, beliau memulai studi Sarjana Manajemen di STIE Bank BPD Jawa Tengah pada tahun 2021 dan belum menyelesaikan studinya.

Onnyta dikabarkan aktif belajar selama tiga semester, namun kemudian menjadi tidak aktif pada semester 4 dan kembali aktif belajar pada semester 5.

Azizah Salsa

Azizah Salsha diketahui pernah bersekolah di SMA Al Azhar BSD Tangerang dan lulus pada tahun 2021, kemudian melanjutkan studi Sarjana Hukum di Universitas Trisakti.

Namun berdasarkan PD Dikti, Azizah terpantau hanya aktif 3 dari 5 semester pendidikan yang ditempuhnya di Universitas Trisakti.

Sosok yang biasa disapa Zize ini aktif pada semester 1-3 dengan jumlah 47 SKS, kemudian tidak aktif setelah itu selama setahun.

Nama Azizah Salsha mulai ramai dibicarakan pecinta sepak bola tanah air setelah Pratama Arhan melamarnya.

Bek kiri pilar utama Timnas Indonesia itu kini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Kontributor: Eko