Pep Guardiola mengonfirmasi cedera parah Man City sebelum pertandingan melawan Chelsea

by

Pep Guardiola telah mengonfirmasi Manchester City akan tampil tanpa gelandang Rodri untuk pertandingan pembuka Liga Primer mereka melawan Chelsea pada hari Minggu.

Rodri mengalami apa yang tampak seperti cedera lutut dalam kemenangan Spanyol atas Inggris di final Euro 2024 dan terpaksa meninggalkan lapangan pada babak pertama.

Guardiola mengonfirmasi dalam konferensi pers sebelum pertandingan bahwa Rodri belum kembali berlatih bersama tim, sehingga pemain berusia 28 tahun itu tidak akan ikut serta. Chelsea permainan dalam prosesnya.

“Dia tidak berlatih,” ungkap Guardiola. “Saya belum melihatnya. Saya rasa dia merasa baik-baik saja, tetapi kita lihat saja nanti saat dia mulai menggerakkan tubuhnya, bagaimana perasaannya.”

Ketika diminta menilai peluang Rodri menghadapi Chelsea, Guardiola dengan lugas menjawab: “Tidak mungkin.”

Rodri

Rodri belum berlatih sejak tertatih-tatih di final Euro 2024 / Alex Grimm/GettyImages

Rodri bukan satu-satunya pemain yang mengalami cedera Kotayang mengonfirmasi bahwa musim cemerlang pemain sayap muda Oscar Bobb telah terganggu oleh patah tulang kaki yang parah.

“Itu terjadi di sesi latihan dan sayangnya dia mengalami benturan keras dan cedera,” ungkap Guardiola.

“Dia akan menjalani operasi dan mudah-mudahan dia akan pulih dan kami akan menyambutnya kembali sesegera mungkin dalam tiga, empat bulan.

“Kami sangat sedih untuknya, tapi bukan karena dia tampil luar biasa di pramusim, karena itu tidak masalah, ketika [the] Cederanya sudah berlangsung lama dan menjadi masalah dan kami berharap dapat menemuinya lagi sesegera mungkin.

“Pemulihan yang baik secepatnya dan itu saja.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA