Penyelesaian Liga Primer, pencetak gol terbanyak, dan pratinjau musim

by

Musim Liga Primer 2022/23 yang menyedihkan membuat Russell Martin harus membangun kembali skuad Southampton, tetapi bos baru itu berhasil menginspirasi Saints untuk kembali ke divisi utama pada kesempatan pertama.

Skuad muda Martin berkembang pesat di tingkat kedua dan, meski mereka hanya sebentar menjadi bagian dari perlombaan gelar yang mendebarkan, kemenangan 1-0 atas Leeds United di Wembley berarti mereka mengamankan promosi melalui babak play-off.

Pencapaian luar biasa sang manajer dengan sekelompok pemain yang belum berpengalaman tidak boleh diabaikan, tetapi Martin tentu harus bekerja keras jika ia ingin mempertahankan status Liga Primer Saints setelah mereka kembali ke kompetisi besar.

Ini dia 90 menit pratinjau musim Southampton adalah Kampanye 2024/25.

Ralph Hasenhuttl telah bekerja dengan sangat baik di pantai selatan untuk memberikan stabilitas di St. Mary’s tetapi kekuasaannya tiba-tiba terhenti di awal musim 2022/23 yang mengerikan di mana Southampton dengan nyaman menjadi tim terburuk di Liga Primer.

Namun, pekerjaan pembangunan kembali yang apik yang diawasi oleh Martin membuat Saints menikmati musim yang gemilang di Championship yang sulit. Mereka mungkin tidak diharapkan untuk langsung meraih promosi, tetapi itulah yang mereka capai.

Musim liga yang berat menanti, tetapi mungkin Saints dapat menikmati satu atau dua pertandingan piala pada 2024/25? Mereka telah mencapai semifinal Piala FA dan Piala EFL sejak 2021.

Musim

Liga Primer

Piala FA

Piala Liga Inggris

Tahun 2023/24

ke-4 (Kejuaraan, dipromosikan melalui play-off)

R5

R1

Tahun 2022/23

tanggal 20

R5

Bahasa Inggris

tahun 2021/22

tanggal 15

QF

R4

tahun 2020/21

tanggal 15

Bahasa Inggris

R2

tahun 2019/20

tanggal 11

R4

R4

Flynn Downes

Southampton menyelesaikan penandatanganan permanen Flynn Downes / Paul Harding/GettyImages

Sementara Flynn Downes tetap mengenakan nomor empat dari masa peminjamannya, bek tengah Taylor Harwood-Bellis akan mengenakan kaus bernomor enam setelah menyelesaikan kepindahannya secara permanen ke Southampton. Bek muda itu mengenakan nomor 21 di Championship musim lalu.

Alex McCarthy tetap menjadi kiper nomor satu klub dan penjaga gawang veteran ini akan memainkan peran besar bagi Martin di awal musim baru mengingat absennya Gavin Bazunu dalam jangka panjang.

Nomor

Pemain

1

Alex McCarthy

2

Kyle Walker-Peters

3

Ryan Manning

4

Flynn Downes

5

Jack Stephens

6

Taylor Harwood-Bellis

7

Joe Aribo

8

Akankah Smallbone

9

Adam Armstrong

10

Adam Lallana

11

Ross Stewart

12

Ronnie Edwards

13

Joe Lumley

14

James Bree

15

Nathan Kayu

16

Yukinari Sugawara

17

Ben Breton Diaz

18

Sekou Mara

20

Kamaldeen Sulemana

21

Charlie Taylor

22

Carlos Alcaraz

23

Samuel Edozi

24

Shea Charles

27

Sam Amo Ameyaw

28

Juan Larios

29

Jayden Meghoma

30

Mateusz Lis

31

Gavin Bazunu

33

Tyler Dibling

35

Jan Bednarek

37

Armel Bella-Kotchap

*Jumlah dapat berubah sebelum jendela transfer berakhir

Di dalam

The Saints telah merekrut beberapa bintang pinjaman yang menjadi kunci promosi mereka dengan kesepakatan permanen, termasuk Harwood-Bellis dan Downes dari Man City dan West Ham. Brereton Diaz menunjukkan bahwa ia merasa nyaman di level ini bersama Sheffield United musim lalu dan akan menawarkan ancaman serangan yang dinamis. Adam Lallana dan Charlie Taylor adalah tambahan pemain veteran yang cerdas.

Pemain

Bergabung Dari

Biaya

Taylor Harwood-Bellis

Kota Manchester

£20 juta

Flynn Downes

Klub West Ham

£18 juta

Ben Breton Diaz

Villarreal

£7 juta

Ronnie Edwards

Peterborough

£6 juta

Yukinara Sugarawa

Alkmaar, AZ

£5 juta

Nathan Kayu

Swansea

£3 juta

Kuryu Matsuki

Klub Sepak Bola Tokyo

Tidak diungkapkan

Adam Lallana

Kota Brighton

Transfer gratis

Rento Takaoka

Universitas Nissho

Transfer gratis

Charlie Taylor

Burnley

Transfer gratis

Juan

Kota Sao Paulo

Transfer gratis

Bahasa Inggris: Welington

Kota Sao Paulo

Transfer gratis

Keluar

Klub ini telah berpisah dengan beberapa anggota lama yang terdegradasi ke divisi kedua dua musim lalu. Tidak banyak pendukung yang akan kecewa melihat Lyanco, Romain Perraud, dan Duje Caleta-Car pergi. Che Adams telah mendapat pekerjaan di Torino setelah ia dibebaskan.

Pemain

Klub Bergabung

Biaya

Lyanco

Atletico MG

£4 juta

Romain Perraud

Real Betis

£3 juta

Duje Caleta-Mobil

Bahasa Indonesia: Lyon

£3 juta

Kuryu Matsuki

Goztepe

Kesepakatan pinjaman

Che Adams

Turin

Transfer gratis

Stuart Armstrong

Dilepaskan

Transfer gratis

Peralatan rumah

Southampton v Getafe - Laga Persahabatan Pra-Musim

Ini adalah perlengkapan Brentford dari sepuluh tahun lalu / Joe Portlock/GettyImages

Seragam tandang

Kit ketiga

Nathan Kayu

Itu cerah / Visionhaus/GettyImages

Ben Breton Diaz

Ben Brereton Diaz mencetak enam gol untuk Sheffield United musim lalu / Robin Jones/GettyImages

Adam Armstrong adalah pencetak gol yang terbukti di divisi kedua. Pemain depan yang bertubuh kecil namun eksplosif ini mencetak 24 gol di semua kompetisi musim lalu. Namun, ia belum membuktikan kemampuannya di Liga Primer dan hal itu seharusnya menjadi perhatian Martin.

Armstrong hanya mencetak empat gol di Liga Primer dalam 53 penampilan. Harus ada peningkatan pada 2024/25, tetapi pemain Inggris itu tidak akan menjadi bintang.

Dengan absennya Che Adams, pemain baru Ben Breton Diaz bisa mengambil alih peran sebagai pencetak gol. Pemain depan asal Cile ini juga tampil gemilang di EFL, tetapi musim lalu ia menunjukkan kepada tim Sheffield United yang buruk bahwa ia bisa tampil di level ini, mencetak enam gol Liga Primer dalam 14 pertandingan selama paruh kedua musim 2023/24.

Seorang pelari kuat yang terbukti efisien di depan gawang selama bertahun-tahun, Diaz adalah kandidat kuat untuk memuncaki daftar pencetak gol Southampton.

Ini bisa jadi musim yang panjang bagi Southampton. The Saints terus menimbun pemain muda, tetapi Martin saat ini memiliki skuad yang tidak cocok untuk menghadapi kerasnya Liga Premier. Yang dimilikinya adalah sekelompok pemain Championship yang sangat bagus.

Sayangnya, itu tidak akan berhasil.

Jika ia melanjutkan cita-cita yang berorientasi pada penguasaan bola pada 2023/24, Southampton akan kesulitan untuk finis di posisi mana pun kecuali di dasar klasemen. Keadaan bisa menjadi buruk.

Prediksi Liga Primer Southampton 2024/25 – 19

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE