Pelatih Thailand Ditanya Soal Pemain Timnas Indonesia yang Akan Diwaspadai di Semifinal Piala AFF U-23, Apa Jawabnya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa saja pemain Timnas Indonesia yang diwaspadai Thailand di semifinal Piala AFF U-23? Pertanyaan itu dilontarkan kepada Pelatih Thailand Issara Sritaro.

Secara diplomatis, Issara Sritaro memberikan jawaban yang mengejutkan.

Issara Sritaro hanya mengatakan tidak ada individu pemain yang perlu dikhawatirkan.

“Kami tidak melihat mereka secara individu tapi sebagai tim,” kata Issara Sritaro sebelum pertandingan.

Timnas Indonesia dipastikan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 dan akan bertemu tuan rumah Thailand pada Kamis (24/8/2023) malam WIB.

Pertemuan ini dipastikan setelah Thailand menjadi juara Grup A. Sementara skuad Garuda Muda melaju ke babak semifinal dengan status runner-up grup terbaik.

Duel ini seolah mengulang laga final SEA Games 2023 di Kamboja yang dimenangkan Timnas U-22 Indonesia dengan skor 5-2 atas Thailand.

Pasalnya, pada Piala AFF U-23 2023, hampir sedikit pemain dari masing-masing tim yang menyelesaikan SEA Games 2023.

Jelang pertemuan tersebut, Timnas U-23 Indonesia juga perlu mewaspadai Thailand, mengingat status tim berjuluk Gajah Perang itu sebagai tuan rumah.

Selain itu, Thailand juga menjadi tuan rumah bagi beberapa pemain yang mampu tampil gemilang sepanjang turnamen Piala AFF U-23 2023 hingga mampu menyisihkan kemenangan di fase grup.