10 Tahun Menikah, Ruben Onsu Baru Tahu Sarwendah Ngorok Saat Tidur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruben Onsu membeberkan kebiasaan tidur istrinya, Sarwendah yang baru diketahuinya. Hampir 10 tahun menikah, sang pengacara mengaku baru pertama kali mendengar ibu tiga anak itu mendengkur atau mendengkur saat tidur.

“Sepanjang pernikahannya, baru memasuki tahun ke-10, Sarwendah mendengkur,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Sarwendah yang duduk di sebelah Ruben Onsu langsung tertawa malu-malu sambil memukul bahu Ruben. Dia tidak menyangka suaminya akan menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

Ruben kemudian bercerita kepada Sarwendah bahwa mendengkur biasanya terjadi karena kelelahan. Oleh karena itu ia meminta istrinya untuk mengurangi pekerjaannya.

“Tapi aku sudah bilang ke dia, ‘Sayang, kamu capek banget lho, jadi kamu bisa istirahat lagi (bekerja)’,” kata Ruben.

Ruben Onsu pun meminta Sarwendah mengurangi jadwal penjualan siaran langsungnya.

Makanya setiap hari Sabtu libur, ujarnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah secara sah pada 22 Oktober 2013. Selama hampir 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua orang putri cantik bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Kemudian pada tahun 2019, Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk mengadopsi seorang putra asal Nusa Tenggara Timur bernama Betrand Peto.

Pihak keluarga memutuskan mengasuh Betrand dengan alasan ingin memiliki anak sekaligus ingin mendukung bakat menyanyi remaja berusia 17 tahun tersebut.