Pelatih Tajikistan Sindir Wasit Jelang Lawan Malaysia, Kim Pan-gon Murka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Tajikistan, Petar Segrt mengeluh jelang laga melawan Malaysia. Ia menyoroti wasit di lapangan Stadion Bukit Jalil.

Petar Segrt menyentuh wasit. Ia berharap timnya tidak tertipu saat menghadapi Malaysia sebagai tuan rumah.

Saya berharap wasit mempertimbangkan faktor rumput (Stadion Bukit Jalil) dan tidak mudah memberikan tendangan penalti jika ada pemain yang terjatuh, kata Petar Segrt, dikutip dari bharian.com.my.

Meski begitu, pelatih asal Tajikistan itu mengatakan, pada pertandingan tersebut pihaknya tetap menerima keputusan wasit. Ia menegaskan, anak angkatnya harus berjuang mati-matian.

“Tetapi kami akan menerima semua keputusan wasit nanti dan bagi kami inilah saatnya kami bertarung,” tambah Petar Segrt.

Mengetahui hal tersebut, Kim Pan-gon sangat marah. Sikap pelatih asal Tajikistan itu dinilai kurang terpuji karena mencari-cari alasan jelang pertandingan.

“Kenapa dia (Segrt) mengeluh sebelum pertandingan? Ini bukan perilaku yang baik karena dia memberi alasan sebelum kick-off. Sebagai pelatih saya tidak akan bicara seperti ini,” kata Kim Pan-gon.

“Kami harus percaya pada pemain, skuad, dan apa yang kami miliki adalah yang terbaik. Sikap pemain harus dalam kondisi terbaiknya untuk bisa menang,” tambahnya.

Laga final Malaysia kontra Tajikistan dalam turnamen mini bertajuk Pestabola Merdeka 2023 akan digelar pada Selasa (17/10/2023).