Viral Janda Diancam Ayah Mertua yang Ingin Rebut Hartanya, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus perempuan yang mendapat ancaman dari mertuanya yang berebut harta warisan setelah suaminya meninggal juga menyita perhatian Hotman Paris.

Awalnya, perempuan tersebut mengunggah bukti obrolan dan rekaman telepon ayah mertuanya saat mengancam dan memaki dirinya karena menginginkan warisan suaminya.

Dalam unggahan tersebut diketahui, perempuan tersebut diminta segera menemui mertuanya untuk membicarakan harta warisan suaminya. Warisannya berupa rumah beserta isinya dan mobil.

Namun perempuan tersebut menolak karena merasa harta yang diinginkan mertuanya adalah haknya karena dibeli dengan uang bersama tanpa campur tangan orang tua.

Dalam chat yang diunggah juga terlihat mertuanya akan memerintahkan orang untuk mencari dan membunuhnya, karena menolak bertemu dan memberikan harta miliknya.

Hotman Paris di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]

Bahkan, perempuan tersebut menyuruh mertuanya untuk meminta warisan sejak suaminya meninggal.

“Sampai hari ini saya masih mendapat ancaman. Mobil, rumah, barang-barang rumah tangga yang saya beli bersama almarhum mengaku ingin menyita. Belum 40 hari mereka menanyakan hal itu kepada saya,” ujar perempuan itu dalam caption. unggahannya, dikutip dari Instagram @mimi .julid, Senin (16/10/2023).

Untuk itu, Hotman Paris melalui unggahan di Instagramnya menyatakan siap memberikan bantuan hukum kepada perempuan tersebut.

Hotman Paris menuturkan, perempuan ini sudah mengalami ribuan kasus serupa.

Kasus serupa sudah ribuan kali terjadi. Tim Hotman 911 siap memberikan bantuan hukum, kata Hotman Paris dalam unggahannya, Senin (16/10/2023).