Jessica Wongso Dapat Banyak Remisi, Otto Hasibuan Ungkap 2 atau 3 Tahun Lagi Bebas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Wongso yang divonis 20 tahun penjara atas pembunuhan Mirna Salihin telah mendapat remisi atau pengurangan hukuman.

Pengacara Jessica, Otto Hasibuan mengatakan, kliennya kemungkinan besar akan bebas dalam dua atau tiga tahun jika sesuai perkiraannya.

“Ada remisi, banyak (maaf). Kalau kita hitung 2-3 tahun, dia harus keluar. Sebab, dia juga perilakunya baik ya,” kata Otto Hasibuan dalam podcast Dr Richard Lee, Minggu (15/11). . 10/2023).

Otto Hasibuan belum mengetahui secara pasti besaran remisi yang diterima Jessica Wongso. Meski demikian, ibu mertua artis Jessica Mila mengetahui kliennya berperilaku baik selama di penjara.

“Ada yang minta maaf tapi saya tidak tahu. Namun, dia berperilaku baik dan petugas lapas juga baik terhadapnya,” ujarnya.

Terdakwa Jessica Kumala Wongso dan pengacara Otto Hasibuan [suara.com/Oke Atmaja]

Selain pengampunan, Otto Hasibuan mengatakan petugas lapas juga cukup baik kepada Jessica Wongso.

Jessica Wongso mengaku kepada Otto Hasibuan, hak dan kebutuhannya selalu dipenuhi oleh petugas lapas.

“Saya tanya bagaimana di sini (Lapas), katanya lapasnya bagus, petugasnya baik, diperlakukan dengan baik dan terpenuhi haknya,” jelas Otto Hasibuan.

Selain itu, Otto Hasibuan mengaku tidak pernah menanyakan secara langsung besaran remisi yang diterima Jessica Wongso. Dia hanya tahu bahwa kliennya selalu dimaafkan.

“Katanya pengampunan diberikan kepadanya, saya tidak pernah mengurusnya dan tidak pernah menanyakan berapa besar pengampunan yang didapatnya,” ujarnya.