Pelatih PSS Sleman Kaget Bisa Bantai Bhayangkara FC yang Diperkuat Radja Nainggolan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengaku tak menyangka timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor besar. Ia awalnya memperkirakan timnya hanya akan menang dengan selisih tipis.

PSS Sleman sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Di luar dugaan, Bhayangkara FC yang diperkuat pemain tenar sekelas Radja Nainggolan harus menyerah di kandang sendiri.

Baca juga: Profil Kapten Suwon FC Lee Yong yang Komentari Kualitas Pratama Arhan

Apalagi modal PSS untuk laga melawan Bhayangkara FC kurang bagus. Di laga terakhirnya, mereka bermain imbang Persikabo 1973 2-2, lalu kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Sebenarnya saya selalu yakin PSS bisa memenangkan setiap pertandingan, tapi itu jarang terjadi. Semua sudah direncanakan, tapi terkadang kami kalah dan itulah sepak bola, kata Risto dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Saya tidak menyangka pertandingannya akan seperti ini. Saya kira margin golnya mungkin sedikit berbeda,” jelasnya.

Gelandang Bhayangkara FC Radja Nainggolan (tengah) tampil di BRI Liga 1 2023/2024. [dok. LIB]

Melihat laga terakhir, Risto melihat Bhayangkara FC tampil sangat baik. Meski kalah dari Persebaya, 0-1, Radja Nainggolan dan kawan-kawan dinilai sudah menampilkan permainan bagus.

Saya melihat pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC melawan Persebaya bermain bagus, hanya kalah 1-0. Jadi kami tidak menyangka bisa menang dengan selisih besar, tutupnya.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026: Troussier Akui Punya Masalah serupa dengan STY

Posisi PSS Sleman di Liga 1 bisa dikatakan masih belum aman dari ancaman degradasi. Saat ini tim Helang Super Jawa berada di posisi 12 dengan 30 poin.

Sementara Bhayangkara FC terpuruk di peringkat terbawah. Tim berjuluk The Guardian itu hanya mendapat 15 poin dari 25 pertandingan.