Pelatih Ekuador U-17 Sudah Pelajari Indonesia jelang Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti Wajib Waspada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih U-17 Ekuador, Diego Martinez, diam-diam mempelajari Indonesia jelang Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Bima Sakti harus waspada.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-17 2023 akan segera digelar. Timnas U-17 Indonesia tergabung di grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Beberapa tim sudah memulai persiapan jelang Piala Dunia U-17 2023, termasuk Ekuador U-17.

Ternyata pelatih Ekuador Diego Martinez sudah mempersiapkan tim dengan baik. Ia mengungkapkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Badan Tim Nasional (BTN) Ekuador untuk menganalisis Indonesia.

Mereka tidak hanya menganalisis permainan timnas Indonesia, tapi juga iklim dan budaya sepak bola Indonesia.

“Kami sudah mulai bekerja sama dengan Komisi Tim Nasional, dengan koordinator logistik dan olahraga, melihat sedikit venue Piala Dunia, mempelajari sedikit kota, iklim dan budayanya,” kata Martinez seperti dilansir Ole.

Ternyata ia dan tim tak mau sekadar menjadi angin penghujung Piala Dunia U-17 2023. Mereka serius menganalisa seluruh tim peserta Piala Dunia.

“Rasanya sudah beberapa bulan, tapi kenyataannya waktu berlalu cepat, waktu singkat. Mulai sekarang analisis semua tim di Piala Dunia,” kata Martinez.

“Kami ingin timnas berkompetisi di level tertinggi, dengan tanggung jawab besar, namun dengan keinginan besar untuk bisa menikmati Piala Dunia dan bersaing 100 persen,” tutupnya.