Bilqis Anak Ayu Ting Ting Cantik Bikin Pangling, Warganet Sentil Enji Baskoro: Nyesel Kan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bilqis Khumairah Razak, anak tunggal Ayu Ting Ting, baru-baru ini tampil dengan gaya baru. Bilqis yang berambut keriting tiba-tiba muncul dengan rambut lurus.

Seperti dalam unggahan akun @lambegosiip, Minggu (17/9/2023) lalu. Penampilan baru bocah sembilan tahun itu berhasil memukau warganet.

Kecantikan Bilqis yang berkulit putih dan berambut lurus berhasil membuat orang bingung dan disangka anak asal Korea.

“Cantiknya, di potret terbaru Bilqis rambut keritingnya diubah menjadi lurus, dibilang mirip Yoona SNSD,” tulis akun tersebut dalam video.

Artikel ini langsung mendapat komentar positif dari ratusan netizen. Mereka mengira Bilqis mirip anggota girl grup asal Korea Selatan.

Hal yang menarik perhatian banyak netizen yang menyindir sosok Enji Baskoro, ayah kandung Bilqis.

Mantan suami penyanyi itu dikabarkan menyesal meninggalkan anak secantik cucu ayah Razak.

“Ayahmu gak menyesal berguling,” komentar akun @zera***.

“Ayah…jangan menyesal…anak cantik hedewww,” kata akun @lili***.

Kolase foto Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

“Kasihan Ji (Enji), anak itu berkah, wah giliranmu yang mencarinya. Dulu kamu pura-pura minta tes DNA,” kata akun @rika***.

“Ayahnya punya plec. Anak yang ayahnya ragukan dan Tuhan tunjukkan kesaktiannya, anak itu persis seperti ayahnya,” imbuh akun @tia***.

Seperti diketahui, Bilqis merupakan anak dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pada Juli 2013.

Belum genap sebulan menikah, Ayu tiba-tiba menggugat cerai suaminya. Dalam proses perceraiannya, Enji sempat meragukan Bilqis yang lahir pada Desember 2013 itu adalah anak kandungnya.

Ia bahkan meminta mantan istrinya itu melakukan tes DNA kepada Bilqis. Karena itu, Ayu Ting Ting menyimpan dendam mendalam terhadap mantan suaminya. Hingga saat ini, Enji dilarang Ayu untuk bertemu dengan putri mereka.