Pelatih Bali United Nilai BRI Liga 1 2023/2024 Berjalan Kompetitif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai persaingan klub terbaik Tanah Air, BRI Liga 1 2023/2024, berlangsung kompetitif karena perolehan poin yang saling berdekatan.

Tentu ini situasi yang baik karena persaingan bisa kembali normal. Hal ini juga menimbulkan persaingan di papan atas dan bawah, kata Stefano di Gianyar, Bali, Selasa, dilansir Antara.

Kompetisi Liga 1 kini baru berlangsung selama 11 pekan setelah melakoni laga pembuka di Stadion Kapten I Wayan Dipta l, Kabupaten Gianyar, Bali, pada 1 Juli lalu yang mempertemukan Bali United melawan PSS Sleman.

PSS Sleman menang 1-0 di kandang bertajuk Serdadu Tridatu.

Saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan sementara karena adanya FIFA Match Day pada bulan September.

Sebanyak 18 tim bersaing untuk menjadi yang terbaik pada pertandingan liga kasta pertama se-Indonesia yang menciptakan persaingan sengit antar klub.

Pelatih asal Brasil itu berharap laga kompetitif Liga 1 Indonesia juga berlangsung di Liga 2 yang baru dimulai pada 10 September di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Kompetisi Liga 2 kembali digelar di Indonesia setelah musim lalu terhenti menyusul tragedi Kanjuruhan dengan gelaran Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini akan berlangsung pada 10 September hingga 9 Maret 2024 dengan diikuti 28 klub.

“Bagus karena Liga 2 sudah dimulai. Semoga pertandingan kedua ini sama kompetitifnya dengan Liga 1,” kata Coach Teco.