Paul Pogba membalas rumor pensiunnya saat banding larangan doping berlanjut

by

Paul Pogba dengan tegas membantah adanya kemungkinan pensiun dalam sebuah wawancara yang eksplosif, menyatakan ia melakukan apa saja yang ia bisa untuk kembali ke lapangan.

Musim panas lalu, Pogba dinyatakan positif menggunakan zat terlarang yang diketahui dapat meningkatkan kadar testosteron. Hal ini menyebabkan hukuman larangan bermain selama empat tahun awal tahun ini, meskipun gelandang Juventus tersebut telah berjanji untuk mengajukan banding apa yang ia gambarkan sebagai keputusan yang “salah”.

Pogba baru-baru ini muncul dalam sebuah video di media sosial dan mengklaim bahwa dirinya telah “meninggal” dan gagasan tentang Paul Pogba sebagai pemain sepak bola “tidak ada lagi”, yang memicu rumor bahwa ia akan segera pensiun akibat larangan bermain yang diterimanya.

Berbicara kepada Olahraga LangitNamun, Pogba menegaskan kariernya tidak akan berakhir.

“Jika Anda pernah melihat wawancara saya yang mengatakan bahwa saya akan pensiun dan saya bukan pemain bola, maka itu salah karena saya masih di sini, saya masih positif,” tegasnya. “Masih ada kesempatan untuk melawan ketidakadilan ini, yang saya yakini demikian. Kita lihat saja nanti. Semoga keadaan akan membaik, saya selalu positif, tetapi kita lihat saja nanti.”

“Wawancara itu, yang ingin saya katakan adalah Anda perlu melihat keseluruhan wawancara karena mereka mengeluarkan bagian yang belum saya selesaikan. Oleh karena itu, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya sudah selesai atau bahwa Paul Pogba tidak ada lagi, karena Pogba masih ada. Hari ini saya ada di sini, saya adalah Pogba. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya sudah selesai.

“Saya masih merasa seperti pemain bola, saya masih berlatih, dan ini adalah saat-saat di mana saya harus bersikap positif. Saya tetap positif – ada keinginan untuk kembali. Ini seperti ketika saya masih kecil dan mencoba menjadi pemain profesional. Saya berlatih, saya melakukan segala yang saya bisa untuk kembali ke lapangan.”

Paul Labil Pogba

Pogba kembali ke Juventus pada tahun 2022 tetapi jarang tampil untuk klub / Gabriele Maltinti/GettyImages

Saat ini, Pogba adalah Juventus pemain tetapi pemain Prancis itu mengungkapkan bahwa dia belum berkomunikasi dengan anggota senior klub mengenai masa depannya.

“Saya masih pemain Juventus,” tegasnya. “Saya masih terikat kontrak dengan mereka. Saya belum sempat bicara dengan direktur olahraga maupun pelatih. Saya tidak tahu banyak.

“Ada sedikit keheningan. Mungkin mereka menunggu banding untuk melihat apa yang terjadi. Anda harus bertanya kepada mereka.”

BACA BERITA TERBARU, RUMOR TRANSFER DAN REAKSI PERTANDINGAN