Paul Munster Ungkap Kondisi Fisik Pemain Persebaya Surabaya Usai Melewati Liburan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menjelaskan, kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga meski sedang berlibur saat jeda kompetisi BRI Liga 1.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu (11/2/2024), diketahui para pemain Persebaya Surabaya sedang menikmati liburan usai laga melawan Bhayangkara FC.

Paul Munster menjelaskan, saat libur para pemain diwajibkan berlatih mandiri dan setelah selesai melapor kepadanya.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster (kiri) memberikan instruksi saat latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (29/1/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Baca Juga: Rasmus Hojlund diyakini akan melanjutkan performa terbaiknya saat MU menghadapi Aston Villa

Fans juga perlu tahu bahwa meski sedang berlibur, pemain tetap harus pergi ke gym agar tetap fit, kata Paul Munster.

Kini ia mulai mempersiapkan tim dengan sangat serius, meski laga pekan ke-25 melawan Persita Tangerang masih akan dilangsungkan Jumat (23/2/2024) mendatang.

Selain latihan, Paul Munster juga ingin kembali menggelar uji coba pada pekan depan bersama tim internal atau eksternal untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum banyak menit bermain di kompetisi resmi.

Karena meski belum ditempatkan, kami membutuhkannya. Besar kemungkinan tim pelatih akan menurunkannya sehingga diharapkan para pemain siap secara fisik dan performa, jelas Munster.

“Hal ini tentunya penting bagi para pemain yang belum pernah bermain dalam sebuah pertandingan, mereka membutuhkan waktu bermain karena pada akhirnya saya akan membutuhkan pemain-pemain tersebut sehingga mereka juga perlu bersiap, salah satunya dengan memainkannya di pertandingan uji coba sesering mungkin. mungkin,” tutupnya.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 30 poin dari 24 pertandingan.