Pakai Nomor 8 di Liverpool, Dominik Szoboszlai Akui memang Nge-fan Berat Sama Steven Gerrard – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rekrutan anyar Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023, Dominik Szoboszlai dipastikan akan mengenakan nomor punggung 8, nomor yang sama dengan legenda The Reds, Steven Gerrard.

Liverpool baru saja mengonfirmasi penandatanganan gelandang serang Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig seharga £60 juta.

Pemain internasional Hungaria itu adalah rekrutan kedua Liverpool pada jendela transfer musim panas setelah Alexis Mac Allister tiba dari Brighton.

Szoboszlai kemudian memilih mengenakan nomor punggung 8 di Anfield yang dipopulerkan oleh legenda klub Steven Gerrard.

Berbicara dalam wawancara pertamanya dengan klub barunya, pemain berusia 22 tahun itu mengaku sudah lama menjadi penggemar Gerrard.

“Bukan alasan khusus tapi tentu saja itu nomor yang bagus, banyak pemain hebat memiliki nomor ini. Dan juga saya punya tato dari Steven Gerrard, dari apa yang dia katakan – saya tidak ingat kapan tapi sebelumnya. Itu juga alasannya,” jelas Szoboszlai. seperti diposting Tribal Football, Senin (3/7/2023).

“Ya, memang, saya sudah lama mengagumi Gerrard. Dia adalah gelandang yang luar biasa.

Kutipan yang dirujuk Szoboszlai – bertato dalam bahasa Hongaria – berbunyi: “Bakat adalah anugerah dari Tuhan, tetapi tanpa kemauan dan kerendahan hati itu tidak berarti apa-apa.”

Terlepas dari sejarah klub, manajer Jurgen Klopp adalah alasan lain mengapa Szoboszlai memutuskan bergabung dengan Liverpool.

“Seperti yang saya katakan, saya pikir pada tahun 2020, [dia] adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” katanya.