Rendy Kjaernett Girang Gendong Anak Ketiga, Diterima Lady Nayoan Lagi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Lady Nayoan setelah perselingkuhannya terungkap. Meski sudah diakui Rendy, Syahnaz Sadiqah yang berselingkuh belum juga muncul.

Jika Rendy Kjaernett ingin melanjutkan pernikahannya, Lady Nayoan pun mengaku tak punya alasan untuk kembali bersama. Bahkan Lady telah menyelesaikan berkas perceraian dan menunjuk seorang pengacara.

Rendy Kjaernett menggendong putra bungsunya, Jacob. [Instagram]

Namun baru-baru ini, Rendy Kjaernett membagikan potretnya bersama putra bungsunya yang bernama Jacob. Bayi berusia tujuh bulan yang biasa disapa Boni itu tampak bahagia dalam gendongan sang ayah.

Di waktu berbeda, Lady Nayoan juga membagikan potret Boni yang mengenakan pakaian berbeda. Ini menunjukkan bahwa Rendy Kjaernett dan Lady tidak bersama.

Lady Nayoan pun menuliskan ucapan terima kasihnya melalui akun Instagram lainnya. Dia sangat berterima kasih dan meminta maaf karena tidak dapat menanggapi dukungannya satu per satu.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)

“Doa dan dukungan dari teman-teman sangat membantu saya menjadi lebih kuat. Teruslah berdoa. Semoga Tuhan mengabulkan doa kalian semua,” tulis Lady Nayoan pada Senin (3/7/2023).

Saat tampil di podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengungkapkan betapa terpukulnya dirinya saat Lady Nayoan membawa putri bungsunya Boni sembari membeberkan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

“Satu hal (yang Rendy takut), putri saya (Boni) telah melakukan kesalahan. Lady dalam keadaan emosional. Saya tidak tahu kemana dia pergi. Ke mana kalian berdua pergi. Sangat khawatir,” kata Rendy Kjaernett ketika Lady Nayoan membawa Boni pergi dari rumah.

Kini Rendy Kjaernett bisa mendatangkan Boni lagi. Lantas, apakah itu pertanda Rendy berhasil menyatukan kembali Lady Nayoan? Kami hanya akan menantikannya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi