Merasa Dibodohi, Lady Nayoan Akui Nyesal Curhat Masalah Rumah Tangga ke Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan menyesal telah memaafkan dan kembali membuka pintu silaturahmi dengan Syahnaz Sadiqah, setelah ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett pada September 2022 lalu.

Pasalnya, Lady Nayoan merasa kini tak hanya dikecewakan suaminya, tapi juga Syahnaz Sadiqah sebagai orang kepercayaannya.

Apalagi, Lady Nayoan pernah berbagi masalah rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett yang nyaris bertengkar dengan Syahnaz Sadiqah.

“Iya, dan dulu aku curhat sama dia gitu lho. Jadi, aku bukan hanya merasa kecewa dengan pasanganku, tapi juga dikhianati oleh temanku. Ya, mungkin dia tidak menganggapku sebagai teman, tapi untuk jujur ​​aku curhat di masalah Jun aku sama dia (Syahnaz),” kata Lady Nayoan di YouTube Feni Rose Official, Minggu (2/7/2023).

Lady Nayoan pun mengaku percaya dan meminta Syahnaz Sadiqah untuk menjaga Rendy Kjaernett selama syuting bersama di Toraja.

Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

“Padahal Agustus mereka kerja bareng ke Toraja. Itu HP Rendy, sinyalnya mati kan? Komunikasi pakai HP-nya,” jelasnya.

Puan Nayoan merasa perlakuan Syahnaz Sadiqah sangat kejam terhadap dirinya, setelah mendengar semua ceritanya.

“Jadi, kamu merasa bersalah ganda, seperti kenapa aku curhat seperti itu,” tanya Feni Rose.

“Ya, saya merasa sangat tidak enak,” kata Lady Nayoan.

Lady Nayoan pun semakin merasa dibodohi oleh Syahnaz Sadiqah saat mempertanyakan apakah hubungannya dengan Rendy Kjaernett masih berlanjut atau tidak.

“Persahabatan macam apa ini? Bahkan Desember lalu aku masih bertanya padanya. Aku merasa sangat bodoh, kenapa aku bertanya padanya,” ujarnya.

Karena itu, Feni Rose kemudian berpesan kepada Lady Nayoan untuk tidak membicarakan masalah rumah tangga dengan teman perempuannya, apalagi saat ditinggal suaminya.