Ondrej Kudela Siap Tampil Lebih Menyerang Setelah Rutin Cetak Gol dan Assist untuk Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela memiliki reputasi bertahan yang sangat baik dalam karirnya sebagai pesepakbola. Namun, pemain berusia 36 tahun itu juga mahir dalam membantu serangan.

Dalam beberapa kesempatan, pelatih Thomas Doll menempatkan Kudela sebagai gelandang. Kebijaksanaannya dalam membaca permainan dan distribusi bola yang cerdas membuatnya sering ditempatkan sebagai gelandang.

Naluri menyerang Kudela terbukti berkualitas. Di BRI Liga 1 2023/2024, dari 11 penampilannya, ia sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Pesepakbola Persebaya Ahmad Nufiandani (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Ondrej Kudela (kiri) pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Jadi, bek asal Republik Ceko itu tak keberatan jika ada pergantian peran. Sebagai pemain, ia siap mengikuti instruksi Thomas Doll sebagai pelatih kepala.

“Pelatih (Thomas Doll) lebih paham apa yang dibutuhkan demi kebaikan tim. Saya juga tidak keberatan. Saya tahu perubahan yang dilakukan Thomas bisa membawa perubahan pada tim,” kata Kudela dalam keterangannya.

Mantan pemain Slavia Praha itu menambahkan, selama perubahan mampu memberikan kemenangan bagi Persija, maka ia akan memberikan yang terbaik. Tidak masalah apakah pemain bermain sebagai bek atau gelandang.

“Saya pasti akan membantu semampu saya. Kemenangan Persija yang utama,” tutupnya.

Terdekat, Persija akan dijamu Persis Solo pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (30/9/2023).