Ninaya Cerita Hempaskan Cowok Toxic di Lagu Lepas Darimu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Ninaya kembali menunjukkan produktivitasnya sebagai penyanyi muda berbakat. Ninaya baru saja merilis single keempatnya yang bertajuk “Lepas Darimu”.

Ninaya adalah penyanyi muda berbakat. Sebutan tersebut tidak terasa berlebihan, pasalnya di usianya yang masih belia ia sudah pernah mengikuti kompetisi menyanyi, The Voice Kids, Indonesian Idol Junior Season 3 tahun 2018, dan Sing Like Mama.

Selain itu, sepanjang karirnya, Ninaya telah merilis empat lagu berjudul “Aku Ratumu”, “Ampuni Saya Ya Allah”, “Tidak Apa-apa Aku Akan Baik-Baik Saja”, dan “Kesalahpahaman”. Terbaru, Ninaya merilis lagu keempatnya bertajuk “Lepas Darimu” ciptaan Ilham Baso.

“Lepas darimu” bercerita tentang kebahagiaan seseorang yang akhirnya bisa lepas dari hubungan romantis yang tidak sehat atau beracun dengan mantan.

Lagu ini menjadi pengingat bahwa kita juga perlu mencintai diri sendiri. Salah satu caranya adalah dengan membuang hubungan yang tidak sehat, kata Ninaya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Nina [Instagram]

Meski mengusung tema patah hati, Ninaya membungkus lagu “Lepas Darimu” dengan rasa keceriaan. Musik yang dipilih memiliki nuansa pop dance yang enak didengarkan. Dipadukan dengan vokal khas Ninaya, lagu ini asyik dinikmati dalam berbagai situasi.

“Saya berharap lagu ‘Lepas Darimu’ dapat diterima, mendapat respon positif dari masyarakat dan saya bisa terus berkarya untuk musik tanah air,” kata Ninaya.

Video klip lagu “Lepas Darimu” juga dapat dinikmati di channel YouTube Le Moesik Revole.