Bantah Tinggal di Penampungan, Lolly Pamer Video Apartemen Fasilitas Lengkap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Nikita Mirzani, Lolly, diduga tinggal di pengungsian setelah keluar dari rumah Mami Eda, wanita yang mengasuhnya saat berada di Inggris.

Melalui video singkat di media sosial, seorang teman bernama lengkap Laura Meizani memperlihatkan video tur apartemennya. Meski tidak luas, namun fasilitasnya lengkap.

“Buat kalian yang mau room tour, aku kasih tahu, ini model studio,” kata Lolly dalam video di akun @/lambe__danu, Jumat (29/9/2023).

Lolly menunjukkan sebuah ruangan yang berisi kasur, sofa, laci bahkan lemari es. Jangan lupa juga terdapat kompor listrik dan mesin pencuci piring di dalam apartemen.

“Ada microwave dan ovennya juga guys,” kata Lolly menggambarkan peralatan dapurnya.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

Beralih ke sisi lain, apartemen ini juga memiliki kamar mandi. Dimana terdapat ruang terpisah antara toilet dan kamar mandi. Di sebelahnya terdapat sebuah pintu yang berisi ruangan kecil yang digunakan Lolly untuk menjemur pakaian.

Melalui kunjungan kamar ini, Lolly pun membantah tudingan dirinya tinggal di shelter. Termasuk obrolan soal keberadaan CCTV.

“Kalau ada yang bilang ada CCTV, padahal tidak ada, wah! Itu alarm yang berbunyi kalau ada asap. CCTV itu tempat berlindung,” jelasnya.