Nova Arianto Resmi Pimpin Timnas Indonesia U-16, Panggil 32 Pemain dalam TC Perdana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nova Arianto resmi akan memimpin pemusatan latihan (TC) timnas U-16 Indonesia. Ada 32 pemain yang menerima panggilan tersebut.

Kabar tersebut dibagikan akun Timnas Indonesia melalui media sosial resminya. Nova Arianto menggelar TC persiapan Kualifikasi Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-17.

Piala AFF U-16 sendiri kabarnya akan digelar pada pertengahan tahun ini. Bahkan Indonesia akan menjadi tuan rumahnya. Sedangkan Kualifikasi Piala Asia U-17 masih belum diketahui.

Untuk merayakan dua agenda penting tersebut, Nova Arianto menggelar TC gelombang pertama yang akan dilaksanakan pada 18-21 Februari 2024 di Jakarta.

Nama Nova Arianto sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola. Sebelum menduduki posisi tersebut, ia sempat berdiskusi ilmu dengan Shin Tae-yong.

Diketahui, Nova Arianto pernah menjabat sebagai asisten Shin Tae-yong di timnas senior Indonesia. Ia menjadi tangan kanan sejak juru taktik asal Korea Selatan itu menangani skuad Garuda.

Kini Nova Arianto diberi tugas penting oleh PSSI untuk memimpin timnas U-16 Indonesia yang sebelumnya dipegang oleh Bima Sakti.

Berikut daftar 32 pemain yang dipanggil Nova Arianto pada TC gelombang pertama:

Penjaga gawang:

M Fachrul Rizal
Daffa Aditya
M Robby Breiner
Agmeka Z

Pembela:

Kevin Abigail
Martin Gustavo
Ghivari Kamarul
Lintang Shaahara
Reza Wahyu
Awan Jernih
Anton Nurahyar
M Damar Hartono
Muhammad Reffi
M Fahri Ardian
Alzio Tanaka

Gelandang:

Valentino Santo
Samuel Cundrad
Ramadhan yang Gila
Ananta Manor
Bintang Utama
M Rafli Ramadhan
Julius Stanley

penyerang:

M Raffi Adira S
M Fahri Putra
M Zico Zaglul
Hafif Affan
Faiz Akmal
Paulinus Apli Kapli
Kaisar Akhtaruzzaman
M Chaerun Azzam
Rama Avivudin
Arfin Syahputra