Nikahi Azizah Salsha, Pratama Arhan Malah Dilarang Mertuanya Pulang ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andre Rosiade rupanya melarang menantunya, Pratama Arhan, melanjutkan karirnya di Indonesia. Sebenarnya ini syarat untuk menikah dengan Azizah Salsha.

Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha saat masih berseragam Tokyo Verdy. Meski demikian, mantan pemain PSIS Semarang ini tak terburu-buru kembali ke Indonesia untuk berkarier meski sudah memiliki istri.

Bahkan, kini Pratama Arhan sudah pindah ke Korea Selatan. Pemain asal Blora ini direkrut Suwon FC.

Nampaknya Arhan punya motivasi ekstrem untuk terus bermain di luar negeri. Sebab, itu salah satu akad yang akan dilamar Azizah Salsha.

Hal tersebut diketahui dari Andre Rosiade. Ayah Azizah Salsha mengungkapkan, dirinya melamar Arhan dengan syarat sang pemain tidak bisa kembali berkarier di Indonesia hingga 10 tahun ke depan.

“Waktu Arhan minta aku nikahin putriku, Azizah, aku bilang satu hal ke Arhan. Kamu boleh nikahi Azizah, tapi 10 tahun ke depan kamu nggak boleh balik ke Indonesia. Kamu nggak boleh main di Indonesia,” kata Andre Rosiade . , disarikan dari video yang diunggah akun TikTok. @/arxzidi sini.

Persyaratan tersebut sendiri telah dipercayakan oleh petinggi sepak bola Indonesia yakni Erick Thohir dan Indra Sjafri.

Karena waktu itu saya sempat berdiskusi dengan Pak Erick, dengan pelatih Indra Sjafri, ‘Ndre kalau Azizah menikah jangan sampai (Arhan) main di Indonesia, dia aset bangsa. Mohon dukung dia dan terus bermain. di luar negeri.’,” kata Andre Rosiade.

“Supaya bisa terus berkembang dan bisa terus memajukan timnas Indonesia. Jadi kalau mau menikah boleh, tapi syaratnya tidak boleh pulang ke Indonesia selama 10 tahun,” sambungnya. .

Oleh karena itu, Arhan bisa dikatakan akan terus berusaha bermain di luar negeri demi menepati janjinya kepada keluarga mertuanya.