Nick Kuipers Prediksi Laga Persib Bandung vs Arema FC Bakal Berlangsung Alot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1, Rabu (8/11/2023), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan Nick Kuipers memperkirakan laga ini akan sulit dimenangkan oleh Maung Bandung. .

Seperti diketahui, pada babak pertama Persib melakoni laga tandang di markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga berlangsung intens dan berakhir dengan skor 3-3.

Pesepakbola Persib Bandung Nick Kuipers (kedua kiri) menggiring bola di bawah bayang-bayang pesepakbola Persis Solo Rodrigues (kiri) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym.

“Saya pikir besok akan sama sulitnya dengan sebelumnya ketika kami bermain tandang melawan Arema di Bali. “Mereka memang belum berada di level teratas, tapi tetap akan menjadi lawan yang serius,” kata Nick dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (7/11/2023).

“Mereka punya pemain bagus dan terutama strikernya, dia adalah pencetak gol terbanyak di liga. Jadi, ini pertandingan yang serius,” sambung pemain asal Belanda itu, dikutip dari situs resmi klub.

Meski kesulitan di depan mata, Nick bertekad memberikan yang terbaik di laga kali ini. Bek asing itu tak ingin Persib dipermalukan di hadapan ribuan Bobotoh yang akan memenuhi stadion.

“Tetapi kami juga bermain bagus. “Kami bermain secara konsisten dan kami perlu melanjutkannya,” katanya.

“Besok tiketnya juga sudah terjual habis dan itu menjadi motivasi bagi kami untuk menunjukkan kepada suporter apa yang bisa kami lakukan.”

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan 34 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

Sementara Arema FC yang baru mengantongi 17 poin dari 18 pertandingan masih tercecer di posisi 16 atau strip teratas zona merah.