Rezeki Anak Itu Pasti Ada – Viral

by

Pahami.id – Diundang ke podcast Has Creative yang dibawakan Pras Teguh, Musdalifah menceritakan momen depresinya saat dipecat dari pekerjaannya sebagai co-host acara akting Mamah Dedeh.

Bukan tanpa alasan, sang komika mengaku keluarganya bergantung pada pekerjaan tersebut. Namun, dia harus dipecat saat hamil.

“Awalnya saya dipecat salah satu TV. Saya jadi host sama Mamah Dede. Karena saya hamil, mungkin badan saya kebesaran dan takut capek, jadi saya potong,” kata Musdalifah. Basri, dikutip Selasa (11/7/2023).

“Nah, di situlah saya mulai stres banget, karena penghasilan saya dan suami berdasarkan program nenek, biasa saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Mamah Dedeh yang merupakan pasangan Musdalifah berpesan agar tenang karena Allah SWT Maha Kuasa yang memberikan rezeki bagi anak-anak tersebut.

“Terus nenek bilang begini, ‘tenang Peh, tenang Peh. Rezeki anak pasti ada, tenang saja, ada Tuhan Yang Maha Esa. “Dalam hati, ‘Kamu ingin aku berbuat apa dengan bocah ini’,” kata Musdalifah sambil bercanda.

Dan yang pasti, di tengah kisruh itu, anak pertamanya, Daffa, menjadi sumber rezeki keluarga. Putranya tak keberatan diajak membuat konten video lucu yang kemudian menjadi viral.