Nasib Sial Manchester United Belum Beres, Sekarang Mason Mount Cedera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia sepak bola Liga Inggris dihebohkan dengan kabar cederanya pemain Manchester United, Mason Mount. Meski memiliki potensi besar, Mount masih belum menunjukkan performa terbaiknya dan kini harus menghadapi tantangan baru berupa cedera.

Cedera itu terjadi saat Manchester United kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris.

Mason Mount yang bergabung dengan tim dengan nilai transfer hingga £60 juta harus merasakan sakitnya cedera di laga tersebut.

Tak hanya itu, cedera tersebut juga berdampak pada kemampuan Mason Mount memperkuat timnas Inggris.

Pada jadwal kualifikasi Piala Eropa 2024, Mason Mount dipastikan akan absen saat Timnas Inggris melawan Ukraina pada 9 September dan melawan Skotlandia pada laga persahabatan pada 12 September.

Para ahli memperkirakan bahwa Mason Mount akan absen selama kurang lebih sebulan karena ia pulih dari cederanya.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United karena Mason Mount diharapkan bisa menjadi bagian penting dalam strategi tim di bawah arahan pelatih Erik ten Hag.

Situasi cedera yang dialami Mason Mount pun menambah daftar pemain Manchester United yang harus menghadapi masalah serupa.

Sebelumnya, Rasmus Hojlund, penyerang asal Denmark yang baru direkrut Setan Merah, juga mengalami cedera punggung usai bergabung dengan tim.

Sejak pertama kali didatangkan, Mason Mount selalu dipercaya sebagai pemain inti dalam dua laga Manchester United.