Nashville SC vs Inter Miami: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Inter Miami bertandang untuk menghadapi Nashville SC di putaran terakhir laga Major League Soccer.

Tanpa Lionel Messi Bangau telah bernasib baik sejauh ini tanpa penyerang superstar mereka, memenangkan kedua pertandingan di mana pemain nomor 10 mereka menjalani tugas internasional bersama Argentina di Copa America 2024. Tim asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino berhasil meraih kemenangan comeback 2-1 atas Philadelphia Union sebelum bertahan untuk kemenangan 2-1 di kandang melawan penguasa MLS Juara Piala Columbus Crew.

Tuan rumah tidak tampil buruk dalam pertandingan terakhir mereka, menang dua kali dan seri sekali. Tim Wilayah Timur puas dengan hasil imbang 0-0 saat bertandang melawan New York Red Bulls sebelum meraih kemenangan 2-1 atas Toronto FC dan kemenangan 1-0 atas NYCFC yang sedang dalam performa terbaiknya.

Ini dia 90 menitpanduan pertandingan ulang final Piala Liga 2023.

Pertemuan terakhir: Inter Miami 3-1 Nashville SC (20 April 2024) – MLS

Performa saat ini (semua kompetisi)

Nashville SC

Antar Miami

Nashville SC 1-0 NYCFC – 22/06/2024

Inter Miami 2-1 Columbus Crew – 19/06/2024

Toronto FC 1-2 Nashville SC – 19/06/2024

Philadelphia Union 1-2 Inter Miami – 15/06/2024

New York Red Bulls 0-0 Nashville SC – 15/06/2024

Inter Miami 3-3 St. Louis CITY – 01/06/2024

Nashville SC 1-2 Revolusi New England – 01/06/2024

Inter Miami 1-3 Atlanta United – 29/05/2024

FC Cincinnati 0-2 Nashville SC – 29/05/2024

Vancouver Whitecaps 1-2 Inter Miami – 25/05/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

Lukas MacNaughton

Lukas MacNaughton absen karena cedera / Johnnie Izquierdo/GettyImages

Nashville SC menyerahkan beberapa pemain yang tidak dapat dipilih karena cedera dan tugas internasional. Pemain seperti Lukas MacNaughton dan Randall Leal absen karena cedera pergelangan kaki dan pinggul masing-masing, dan kedua pemain tersebut diperkirakan akan kembali beraksi pada pertengahan bulan depan.

Jacob Shaffelburg, Shaq Moore, dan Anibal Godoy semuanya sedang bertugas bersama negara masing-masing di Copa America. Shaffelburg mencatatkan assist saat melawan Peru dan tampil di dua pertandingan pertama Kanada, sementara Godoy dan Moore belum pernah bermain.

Perkiraan susunan pemain Nashville SC melawan Inter Miami (4-2-3-1): Willis; Bauer, Zimmerman, Maher, Lovitz; Yearwood, Davis; Body, Mukhtar, Surridge; Bunbury.

Lionel Messi

Messi bersama Argentina di Copa America 2024 / Simon M Bruty/GettyImages

Tiga pemain depan pilihan Martino semuanya menjalani tugas internasional di Copa America, dengan Messi bersama Argentina, Luis Suarez bersama Uruguay, dan Matias Rojas bersama Paraguay. Messi telah mencatatkan satu assist sejauh ini dalam dua pertandingan sebagai starter, Rojas telah mencetak satu gol saat kalah dari Kolombia dan Suarez belum tampil untuk Uruguay.

Dari segi cedera, Marcelo Weigandt tampaknya sudah kembali bugar setelah absen pekan lalu karena masalah hamstring. Federico Redondo masih absen karena cedera pangkal paha, dan Diego Gomez hampir pulih dari masalah pergelangan kakinya.

David Ruiz dan Tomas Aviles keduanya diperkirakan akan tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan akibat kartu merah yang ditunjukkan saat melawan Philadelphia.

Prediksi susunan pemain Inter Miami vs Nashville SC ( 4-3-3 ): Callender; Weigandt, Aviles, Kryvtsov, Alba; Gressel, Busquets, Ruiz; Cremaschi, Campana, Taylor.

Setelah Nashville memutuskan untuk menuju ke arah baru dengan pemecatan pelatih kepala Gary Smith, tim secara keseluruhan terlihat lebih baik. Ini tidak akan mudah bagi Miami, meskipun mereka berhasil menemukan cara untuk menang dalam beberapa pekan terakhir tanpa tersedianya pemain terbaik mereka.

Laga ini akan berlangsung ketat, tetapi kedua kubu akan puas dengan satu poin akhir pekan ini di GEODIS Park.

Prediksi: Nashville SC 1-1 Inter Miami