Musim yang Takkan Saya Lupakan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Manchester City Ilkay Gundogan sangat bangga bahwa timnya telah menyamai rekor tiga gelar Premier League berturut-turut milik Manchester United. Dia mengatakan dia tidak akan pernah melupakan musim yang hebat ini.

Manchester City telah dipastikan sebagai juara Liga Inggris musim 2022-2023 setelah rival terdekat mereka, Arsenal, tersungkur di markas Nottingham Forest.

Pada laga ke-37 di City Ground, The Gunners kalah 0-1 yang membuat mereka bisa meraih poin maksimal atas Manchester City.

Man City mengoleksi 85 poin sementara dari 35 laga. Mereka unggul empat poin dari Arsenal yang sudah tampil 37 kali.

Keberhasilan meraih trofi Liga Inggris 2022-2023 membuat Manchester City menjadi tim kedua setelah rival sekota, Manchester United, yang mencatatkan tiga kali juara berturut-turut di Liga Inggris.

Sepanjang sejarah Premier League, Man City menjadi tim kelima yang melakukannya. Sebelum era Premier League, Huddersfield Town, Arsenal dan Liverpool sudah melakukannya.

“Liga Primer adalah liga yang paling menantang dan kompetitif di dunia, jadi ini memberi tahu Anda segalanya tentang pencapaian ini,” kata Ilkay Gundogan. BBCMinggu (21/5/2023).

“Memenangkan trofi ini tiga kali berturut-turut dan lima kali dalam enam tahun adalah luar biasa.

“Kualitas dan konsistensi itu membantu menentukan tentang Manchester City dan memastikan klub akan terus berjuang untuk sukses di masa depan.”

“Ini adalah musim yang tidak akan pernah saya lupakan.”