Geng Jason Bersatu, Bikin Nostalgia Lewat Konten Sinetron Inikah Rasanya Versi Bapak-Bapak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Opera sabun Apakah ini rasa sangat populer di tahun 2000-an. Saat remaja, pemain tersebut kini sudah menikah dan memiliki anak.

Baru-baru ini, ketiga pemeran utama This Is It Feels dipertemukan kembali. Mereka adalah Gilbert Marciano (Jason), Rifky Balweel (Jono) dan Aji Yusman (Aldy).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram masing-masing, Gilbert Marciano, Rifky Balweel, dan Aji Yusman kembali memerankan adegan ikonik dalam sinetron yang pertama kali tayang pada 2003 itu.

“Nggak kebayang kan trio ini udah bapak-bapak, kita bertiga mau gimana? Ada saran? Silahkan komentar,” tulis Rifky Balweel dengan menandai akun @rapifilm dan @sctv, Sabtu (20/10). /5). /2023).

Seperti kata Rifky Balweel, mereka sudah menjadi ayah. Masing-masing sudah menikah dan memiliki anak.

Seperti Inikah Rasanya (YouTube)

Rifky Balweel telah menikah dua kali dan memiliki dua anak. Gilbert Marciano menjadi seorang pengacara dan memiliki seorang anak. Sementara itu, Aji Yusman menjadi viral karena menjalani kehidupan biasa bersama istri dan ketiga anaknya.

Tak heran jika penampilan mereka kini dan 20 tahun ke depan berubah drastis. Selain perawakannya yang lebih berisi, wajah mereka juga terlihat tua.

Belum diketahui apa maksud dibalik unggahan Gilbert Marciano, Rifky Balweel, dan Aji Yusman. Namun pertemuan singkat mereka berhasil membuat netizen dan sesama artis terhibur.

“Aku menontonnya di sekolah, tapi aku baru tahu kalau teman Jason yang lain itu sebenarnya kamu, Jason Aldy Jono,” Komentar Kiki Farrell atas unggahan Rifky Balweel.

“Jam tangan saya, seorang siswa sekolah menengah dengan kumis,” kata Arya Saloka mengejek penampilan Gilbert Marciano.

“Segera terasa seperti sekolah menengah saya,” kata andre andika.

Sedangkan This Is the Taste menceritakan suka duka kehidupan siswa SMP yang diwarnai cinta dan persahabatan. Sinetron ini juga dibintangi oleh Alyssa Soebandono, Nadia Vega dan Raya Kohandi.

Kontributor: Chusnul Chotimah