Momen Rahmad Darmawan Ribut dengan Pelatih Kiper Persib, Sampai Nunjuk-nunjuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen menegangkan terjadi antara pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, dan pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Laga Persib vs Barito sendiri berlangsung di Stadion Lautan Api Gelora (GBLA) Bandung, Minggu (13/8), sendiri berakhir imbang 1-1.

Terjadi banyak ketegangan sepanjang pertandingan, bahkan sempat terjadi keributan di bangku cadangan antara Rahmad Darmawan dan Passos.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (kiri) didampingi pemain Barito Putera Buyung Ismu (tengah) memberikan keterangan usai pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (13/8/2023). . (ANTARA/Ricky Prayoga)

Momen panas terjadi pada menit ke-30 babak pertama dimana Rahmad Darmawan terlihat adu mulut diiringi gerakan tangan tertentu saat mendekati bangku cadangan Persib.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga terlihat menunjuk Luizinho Passos sambil melontarkan kata-kata. Rahmad harus dipisahkan oleh asisten wasit dan staf kepelatihan Barito.

Bahkan pelatih kepala Persib, Bojan Hodak juga terlihat terlibat tensi panas hingga jajaran pelatih dan pemain Pangeran Biru harus dipisahkan.

Akibat keributan itu, Luizinho Passos dan Rahmad Darmawan sama-sama mendapat kartu kuning dari wasit.

Namun, Rahmad Darmawan telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Rahmad Darmawan menegaskan tidak ada niat, melainkan hanya ingin mengingatkan para pelatih termasuk dirinya untuk menghormati kinerja wasit.

“Jadi saya tidak bermaksud apa-apa tapi ingin mengingatkan. Saya ingin pelatih asing datang ke sini untuk memberikan edukasi, hal yang positif untuk kita teladani, jadikan contoh, bukan malah menjadi konduktor untuk mengontrol apa yang kita inginkan,” ujarnya. .

Namun, Rahmad Darmawan menilai kejadian tersebut hanya kesalahpahaman dan mendapat kartu kuning.