Mikel Arteta memuji trio Arsenal setelah kemenangan pramusim atas Man Utd

by

Mikel Arteta memuji penampilan Gabriel Martinelli, Kai Havertz dan Gabriel di The Gunners Kemenangan 2-1 atas Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Ketiganya terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan satu tim lainnya setelah menikmati musim panas bertugas bersama negara mereka. Pemain Havertz memainkan peran krusial dalam kiprah Jerman di ajang Euro 2024, tetapi tidak mampu melaju di turnamen tersebut setelah kalah dari pemenang akhirnya Spanyol di babak perempat final.

Sementara itu, Martinelli dan Gabriel mencapai perempat final Copa America bersama Brasil, kalah adu penalti dari Uruguay. Mereka kembali ke milik Arteta skuad tepat waktu untuk menghadapi Setan Merah dan menerima banyak pujian dari bos The Gunners.

“Mereka menjalani satu hari dan satu sesi latihan, tetapi mereka kembali dalam kondisi yang sangat baik,” katanya setelah Arsenal Kemenangan. “Kami tahu bahwa anak-anak sedang dalam kecepatan tinggi saat ini dan mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri, jadi mereka harus mengejar ritme itu dan mereka terlihat sangat bagus.

FBL-FIRENDLY-MAN UTD-ARSENAL

Martinelli mencetak gol di menit akhir untuk mengamankan kemenangan Arsenal / PATRICK T. FALLON/GettyImages

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif, lawan yang sangat bagus bagi kami, dan saya sangat senang bahwa kami berhasil memenangkan pertandingan. Itu adalah ujian besar melawan lawan yang sedang dalam momen yang bagus. Mereka menjalani pramusim yang bagus dan kami harus membalikkan hasil yang merupakan latihan yang bagus bagi kami.

“Kita akan bermain Liverpool berikutnya yang juga merupakan lawan yang sangat tangguh. Jadi, inilah saatnya untuk beradaptasi, bepergian lagi ke zona waktu yang berbeda, orang yang berbeda, stadion yang berbeda, dan lawan yang berbeda. Itu semua merupakan hal yang sangat positif bagi kami untuk menjadi lebih baik.”

Martinelli menandai kembalinya ke Skuad Arsenal dengan gol di 10 menit terakhir pertandingan menjamin kemenangan atas SerikatTim kembali beraksi pada hari Kamis ketika mereka menghadapi Liverpool, dipimpin oleh manajer baru Arne Slot.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP