Mikel Arteta memberikan kabar terbaru tentang rencana transfer Arsenal musim panas ini

by

Manajer Arsenal Mikel Arteta memperkirakan The Gunners akan “sangat agresif” di bursa transfer musim panas ini karena mereka berupaya memperkuat “setiap lini yang memungkinkan”.

Arteta menyaksikan timnya dikalahkan dalam perebutan gelar Liga Primer oleh Manchester City untuk tahun kedua berturut-turut pada 2023/24, kendati mencatat perolehan poin terbaik mereka dalam 20 tahun.

Striker, gelandang, dan bek masuk radar untuk Gudang senjata menjelang musim baru, dengan nama-nama seperti Ivan Toney, Victor Osimhen, Riccardo Calafiori dan lainnya yang dikaitkan.

“Kami ingin meningkatkan kemampuan di setiap departemen yang memungkinkan,” kata Arteta ESPN.

“Dengan peraturan baru, ada beberapa hal yang harus kita hormati dan sadari, dan tentu saja Euro dan Copa America memperlambat segalanya. Semoga sekarang keadaan akan membaik sedikit,” jelasnya.

Riccardo Calafiori

Riccardo Calafiori sangat dikaitkan dengan Arsenal / Jonathan Moscrop/GettyImages

“Saya pikir kedua cara itu [incoming and outgoing transfers]. Ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan, itu sudah pasti dan kami akan berusaha untuk melakukannya. Namun, pasar itu rumit. Kami telah bersikap sangat agresif, kami sangat bertekad, dan kami memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan. Semuanya akan bergantung pada menemukan kesepakatan yang tepat pada waktu yang tepat.”

Arteta telah memasuki musim terakhir kontraknya sebagai manajer, namun pria Spanyol yang akan bertugas selama lima tahun ke depan, tidak melihat adanya “masalah” yang menghalangi tercapainya kesepakatan baru.

“Tidak ada kabar terbaru saat ini. Hal yang tidak berubah adalah betapa bahagianya saya dan betapa berharganya saya di sini dan betapa saya senang mewakili klub ini,” katanya.

“Semuanya terjadi secara alami dan hubungan kami sangat baik sehingga saya tidak memperkirakan akan ada masalah yang terjadi. Namun, semuanya harus berkembang dengan cara yang benar dan itu akan terjadi.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP