Ditenagai Snapdragon 7s Gen 2, POCO Pad Penantang Baru Pasar Tablet – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya, tidak hanya ponsel baru tetapi juga meluncurkan tablet baru. Artinya POCO Pad menjadi tablet pertama merek ini yang masuk ke pasar Indonesia.

POCO Pad hadir di Indonesia ditujukan untuk gaya hidup mobile digital bersama HP POCO F6 dan POCO M6 baru, hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang diklaim dapat memberikan pengalaman tanpa rasa takut bagi seluruh POCO Fans.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, menyatakan, “Kehadiran POCO Pad ini menjadi bukti komitmen POCO untuk selalu relevan dengan tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi pilihan terbaik untuk gaya hidup mobile digital dengan layar besar dan imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk menghadirkan performa ekstrem dan nilai ekstrem bagi para peminat juga terlihat pada lini terbaru dari POCO”.


alas POCO

alas POCO. [POCO Indonesia]

POCO Indonesia menghadirkan tablet baru bagi mereka yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibel untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja atau belajar.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kemampuan DCI-P3 menghadirkan tontonan kelas bioskop, dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Berkat resolusi 2,5K yang sangat jernih (2560 x 1600 piksel), setiap detail terlihat jelas dan dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual lebih halus.

Selain itu, rasio aspek 16:10 tidak hanya memberikan sudut pandang lebih luas, tetapi juga meningkatkan pengalaman hiburan dan aktivitas rekreasi lainnya.

POCO Pad diklaim mampu memberikan kepuasan visual yang lebih baik, baik menonton film, bermain game, membaca, mengerjakan dokumen, atau berkreasi.

Belum lagi POCO Pad diperkaya dengan dukungan teknologi Dolby Vision, serta kombinasi empat unit speaker independen dengan teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround yang menakjubkan, memberikan kita pengalaman audiovisual sinematik.

Sementara itu, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free menjamin aktivitas menonton yang aman dan nyaman, bahkan dalam jangka waktu lama.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dibuat menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya. Berbagai aktivitas multimedia dan permainan dapat dioperasikan secara bersamaan dan mudah, dengan kestabilan tiada akhir.

Performa tinggi tersebut tidak lepas dari peran sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang untuk memberikan performa lancar pada perangkat layar besar, sehingga memberikan pengalaman terbaik.

Tak ketinggalan pula fitur kolaborasi lintas perangkat yang memudahkan konektivitas untuk kolaborasi lintas perangkat dengan ponsel POCO dan Xiaomi, seperti menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi di ponsel, berbagi berbagai file dengan cara drag and drop dan copy-paste. teks dan gambar yang sesuai pada perangkat yang sama.

Pada kemunculan tablet ini, POCO Indonesia juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi pengalaman sempurna menggunakan tablet kelas profesional.

Beraktivitas dengan bantuan POCO Pad Keyboard yang bertenaga akan semakin meningkatkan produktivitas, apalagi dengan tambahan POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah dari tablet) yang dapat digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat tekanan sensitivitas, kekuatan aktivasi 10g, dan latensi sangat rendah.

Dengan desain unibody metal yang ramping namun estetis dalam pilihan warna Abu-abu dan Biru, POCO Pad adalah pendamping ponsel yang penuh gaya. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W, memastikan ketersediaan daya saat kita bekerja atau bermain.

Harga:

POCO F6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 4.999.000
POCO F6 RAM 12 GB + 512 GB Rp 5.699.000
POCO M6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 2.099.000
POCO Pad RAM 8 GB + 256 GB Rp 3.999.000