Apa yang Ditawarkan POCO F6 dan POCO M6, Cek Juga Harganya – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia kembali meluncurkan rangkaian produk terbarunya di Indonesia. Yakni POCO F6 dan POCO M6 yang resmi dihadirkan bersama tablet POCO Pad. Cek harga POCO F6 dan POCO M6 lengkap dengan apa yang ditawarkan.

Ketiga produk baru POCO Indonesia ini dirancang untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggila hiburan!

Di jajaran smartphone ada POCO F6 dan POCO M6 yang diklaim menghadirkan pengalaman tak kenal takut bagi POCO Fans. Selain itu, POCO Pad juga dihadirkan sebagai lini baru POCO Indonesia.


Pada Peluncuran Fearless yang diselenggarakan hari ini, Andi Renreng, Associate Director of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “POCO jelas merupakan yang paling berani, membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dengan tren teknologi terkini! Performa unggul POCO F6 membawa revolusi dalam hal performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yakni hardware yang bertenaga, optimalisasi software, dan peningkatan sistem pendingin. Juga POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!

POCO F6

POCO F6. [POCO Indonesia]

Pengalaman performa ala flagship, terutama saat bermain game mobile, bisa dihadirkan POCO F6. Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 dengan inti Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberikan performa tingkat tinggi pada CPU, GPU, dan juga didukung kemampuan AI.

Skor AnTuTu Benchmark perangkat hingga 1.530.662 memberikan gambaran mengenai performa POCO F6.

Pengalaman bermain game semakin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. WildBoost generasi terbaru ini membawa penyesuaian perangkat lunak ke tingkat yang benar-benar baru.

Berkat algoritma internal yang diklaim mampu mengoptimalkan software dan hardware secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, berkualitas tinggi, dan selalu akurat.

POCO Indonesia diklaim bisa memainkan Genshin Impact hingga resolusi 1,5K tanpa kesulitan. Kemampuan POCO F6 jelas memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa, bahkan bagi para gamer hardcore.

Performa POCO F6 semakin impresif berkat kemampuan AI Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang mampu menjamin efisiensi daya optimal, serta temperatur lebih rendah, untuk menghasilkan performa dan kenyamanan gaming maksimal.

Selain itu, teknologi pendingin LiquidCoolology 4.0 yang dibawakan sistem IceLoop mampu bekerja meningkatkan sirkulasi uap cairan untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan untuk menjaga kenyamanan pengguna meski smartphone digunakan secara ekstrem. jalan.

POCO F6 juga memperkenalkan teknologi CrystalRes pertama di POCO F Series, dengan definisi tinggi 1,5K yang menakjubkan. Fitur ini melengkapi layar AMOLED DotDisplay Flow jernih berukuran 6,67 inci yang diklaim menawarkan refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, serta mampu menghasilkan hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision, hingga menghadirkan visual jernih dan terkesan lebih nyata.

Desain bezel ultra tipis dan rasio layar-ke-tubuh 94,27% semakin menciptakan pengalaman mendalam saat streaming video, bermain game, atau membaca online. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly dan Flicker Free menjamin aktivitas menonton yang aman dan nyaman, bahkan dalam jangka waktu lama.

Sektor kamera, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan foto kelas profesional dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi sensor Sony IMX882 dengan aperture ultra besar f/1.59. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang hari dan, terutama, di malam hari.

Selain menambahkan dukungan kamera ultra-wide 8MP, kamera POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS yang kini menjadi standar pada seri POCO F. Fitur kamera lainnya antara lain video 4K dengan 60 fps, memungkinkan video bergaya sinematik jernih dengan kualitas tinggi kecepatan bingkai.

Ada pula fitur Motion Tracking Focus 2.0 yang mampu mengidentifikasi target mulai dari manusia hingga serangga, dan melacak pergerakannya untuk memastikan hasil yang jelas.

Dan agar pengguna tetap bisa beraktivitas dengan smartphone-nya, POCO F6 hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan turbocharging 90W. Sebagai pilihan, POCO F6 hadir dalam tiga pilihan warna: Hitam, Hijau, dan Titanium.

POCO M6

POCO M6. [POCO Indonesia]
POCO M6. [POCO Indonesia]

Pengalaman pencitraan menjadi salah satu keunggulan utama POCO M6. Dilengkapi dengan kamera utama 108MP, smartphone ini adalah perangkat terbaik untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup.

POCO M6 dilengkapi sensor besar 1/1,67 inci untuk menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan pemandangan malam ‘bersinar’ dengan baik. Berbagai ekspresi pun terbuka berkat fitur Film Camera yang merupakan serangkaian filter khusus untuk memberikan sentuhan artistik pada foto bergaya kamera klasik.

Selain itu, terdapat custom framing dan berbagai alat pengeditan untuk menjadi sekreatif mungkin. Kamera selfie 13MP pun tak kalah impresifnya, fitur soft light ring mampu menciptakan pencahayaan seimbang dan alami untuk selfie sempurna setiap saat, meski dalam kondisi minim cahaya.

Pengalaman pengisian ulang daya yang cepat dan nyaman diberikan POCO M6 melalui dukungan fast charging 33W dengan dukungan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Saat baterai hampir habis dan layar mati, kecepatan pengisian daya meningkat hingga 20 persen. Soal daya dan daya tahan baterai tidak perlu khawatir, apalagi dengan baterai berkapasitas 5030mAh membuat POCO M6 mampu menemani aktivitas sepanjang hari.

Layar POCO M6 memberikan pengalaman imersif melalui layar besar berukuran 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460×1080. Menonton film, menelusuri media sosial atau browsing, dengan kecepatan refresh dengan teknologi AdaptiveSync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, untuk memberikan pengalaman visual optimal sekaligus memperpanjang masa pakai baterai.

Layar POCO M6 juga dikembangkan untuk mengenali sentuhan, untuk menghindari penerimaan perintah tidak disengaja yang dipicu oleh tetesan air.

Belum lagi, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free untuk melindungi dan mengurangi kelelahan mata.

Performa POCO M6 bisa dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasi dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kinerja yang cepat dan lancar. Ditambahkan RAM hingga 16GB dan ekspansi memori, POCO M6 semakin mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara bersamaan. Ponsel cerdas ini juga dioptimalkan untuk meminimalkan penurunan kinerja seiring berjalannya waktu, bahkan setelah penggunaan rutin selama 36 bulan.

Dari segi desain, bodi belakang yang dilapisi kaca tidak hanya membuatnya tampil impresif, tetapi juga memberikan kesan premium di tangan. Smartphone tipis 8,3 mm ini hadir dalam pilihan warna Hitam, Ungu, dan Silver.

Harga:

POCO F6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 4.999.000
POCO F6 RAM 12 GB + 512 GB Rp 5.699.000
POCO M6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 2.099.000
POCO Pad RAM 8 GB + 256 GB Rp 3.999.000